Pages

Minggu, 01 Januari 2012

Desainer Langganan Artis Adesagi Kierana Meninggal

detail berita 
DUNIA fesyen Tanah Air tengah berduka atas meninggalnya Adesagi Kierana. Desainer berbakat dan langganan para artis ternama ini diketahui meninggal di Bandung, pukul 17.00 WIB.

Kabar soal meninggalnya Adesagi dibenarkan oleh pengamat mode dan gaya hidup Sonny Muchlison.

"Iya benar. Saya dapat kabar dari Ria Lirungan (Editor In Chief Bazaar Indonesia) dan penyanyi dangdut Kristina. Tadi kita lagi komunikasi lewat BlackBerry Messeger (BBM)," tutur Sonny yang dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Minggu (1/1/2012).

Saat mendengar kabar itu, Sonny mengaku "shock" dan dan berusaha mencari tahu apa yang menjadi penyebab utama desainer muda yang bergabung dengan Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) tersebut meninggal.

"Sampai saat ini saya belum tahu secara pasti penyebabnya," katanya.

Terkait dengan karya Adesagi selama ini, Sonny menilai sangat bagus dan personal sehingga banyak diminati para fashionista.

"Pelanggannya banyak, khususnya dari kalangan artis. Mereka di antaranya Krisdayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya, Kristina, Cici Paramida dan Vina Panduwinata," tambahnya.

Selain Sonny, kepastian meninggalnya Adesagi juga dibenarkan oleh desainer aksesori Rinaldy A Yunardi. Namun ketika ditanya soal penyebab Adesagi meninggal, Rinaldy menjawab singkat.

"Belum ada berita yang pasti," katanya lewat pesan BlackBerry Messeger kepada okezone.



0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More