Pages

Sabtu, 07 Januari 2012

Empat Sinyal Pria Tak Layak Dikencani

detail berita

AWALNYA, Anda dimanjakan bak putri. Tapi kelamaan sikap gebetan yang berubah membuat Anda perlu berpikir ulang meneruskan hubungan.

Anda memang mencintainya. Namun ketika perilakunya berubah dan tidak menyenangkan, Anda sebaiknya berpikir rasional untuk tidak menjadikannya sebagai kekasih.

Berikut ini empat sinyal pria yang tak layak Anda kencani, seperti disitat Huffington Post.

Dia jarang menelepon

Selain jarang menelepon, dia hanya beberapa kali saja mengajak untuk bertemu. Selanjutnya, dia bak hilang tertelan bumi dua pekan lamanya. Mengapa? Dia terlanjur sibuk dengan wanita lain.

Dia banyak obral janji

Sehari bersamanya membuat Anda merasa menemukan soulmate. Lalu dia menghilang tak ada kabar selama empat hari.

Faktanya, gebetan merupakan pria pengobral janji. Dia hanya akan baik saat bersama Anda, tapi tak pernah benar-benar terikat.

Bisa juga karena Anda sempat menjadi wanita incarannya, tapi dia memilih menghabiskan waktu lebih banyak untuk si “mainan baru”.

Dari awal, dia tak ingin menjalin cinta

Setelah hubungan cukup dekat, gebetan tak juga menyatakan keseriusannya karena memang tak berniat menjalin cinta. Wanita perlu mendengarkan kata hati sebelum terjebak dalam poin ketiga ini.

Ucapan tak sesuai perbuatan

Ingatkan diri Anda untuk mengingat perkataan gebetan. Perhatikan apakah ucapan dia sesuai dengan kenyataannya. Pria yang tak layak dikencani akan berbicara banyak hal menarik hanya untuk memikat hati Anda.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More