Pages

Sabtu, 07 Januari 2012

Menjadi Teman Kencan Menyenangkan

detail berita

BERENCANA bertemu kencan buta dalam waktu dekat? Trik berikut dijamin membuat kencan pertama sukses.

Menurut Jane Atkinson, penulis buku The Frog Wishperer dan The Frog Whisperer Journal, lima resolusi kencan berikut akan merubah Anda menjadi teman kencan impian, seperti disitat Sheknows.

Tampil menarik

“Kunci terpenting yang membuat teman kencan tertarik ialah melepaskan getaran positif. Itu akan terlihat saat Anda memasuki ruangan dengan bahasa tubuh yang mengatakan, ‘Aku merasa cantik’.”

Merasa bahagia

“Ketika Anda merasa tak nyaman dengan teman kencan, selamatkan diri Anda segera. Karena yang paling berhak membuat diri Anda bahagia ialah diri Anda sendiri.”

Tutup masa lalu

“Cinta masa lalu dapat memengaruhi cinta masa depan jika kita terus mengingatnya. Pastikan perasaan Anda telah sembuh dari cinta masa lalu untuk menyambut cinta di masa depan.”

Pembicaraan ringan

“Jangan pernah membuat teman kencan dipaksa untuk menjadi ‘the one’. Pastikan kencan berjalan ringan dan santai hingga kalian sadar punya chemistry – yang bisa dirasakan dalam waktu harian, mingguan, atau bulanan. Terus ingatkan diri Anda ini hanya kencan, gebetan bukan akan menikahi kita besok.”

Pribadi menyenangkan

“Untuk menciptakan suasana kencan yang menyenangkan, jadilah teman kencan yang ingin Anda kencani. Contoh, Anda ingin punya teman kencan yang lucu, pintar, dan menarik. Nah, sekarang coba aplikasikan ke diri sendiri. Jika gebetan tak tertarik, masih banyak ‘ikan’ di luar sana.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More