Pages

Minggu, 08 Januari 2012

[Hands-On]Power Supply Enermax Platimax 850 Watt

Ketidakpuasan dan rasa tidak pernah cukup memang sudah menjadi sifat alami manusia, apalagi khususnya di dalam dunia teknologi. Saat ini, dunia pasar komponen PC power supply sedang didominasi dengan tren 80 plus gold di mana para vendor power supply berlomba-lomba membuat power supply berkualitas tinggi dengan tingkat effisiensi yang setinggi mungkin untuk mendapatkan sertifikasi 80 plus gold dan menjadikan produk power supply-nya menjadi yang paling baik dan hemat listrik.

Tetapi, siapa sangka di tengah perperangan power supply 80 plus gold, di mana produsen power supply ternama Enermax baru saja mengeluarkan produk power supply 80 plus gold miliknya (MaXRevo), ia juga mengeluarkan produk power supply terbarunya, Enermax Platimax, dan memulai ranah perperangan di kategori power supply 80 plus Platinum.
Baru-baru ini, kami pun juga kedatangan power supply Enermax Platimax yang sudah bersertifikasi 80 plus platinum, Enermax Platimax 850 Watt. Power supply yang kami terima ini memang memiliki daya sebesar 850 watt. Namun, jika dilihat dari fisik dan casing-nya, ia tampak seperti sebuah power supply berdaya 1000 watt atau lebih. Seperti apakah bentuk dari power supply Enermax Platimax ini? Berikut review Hands-on dari kami.

Spesifikasi



Galeri





Power Supply ini memiliki kelengkapan dan aksesori yang berlimpah.

Slot-Slot modular dari power supply Enermax Platimax 850 watt.




Kabel-kabel modular dari Enermax Platimax 850 Watt.

Pendinginan power supply ini dibantu dengan sebuah fan berdiameter 13,9 cm dengan tingkat kebisingan yang rendah.




Sumber 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More