Pages

Rabu, 11 Januari 2012

Henry: Arsenal Bisa Finis di Empat Besar

Jakarta - Thierry Henry yakin Arsenal bisa mengakhiri musim di posisi empat besar. The Gunners disebutnya punya modal untuk menjalani kompetisi berat.

'Gudang Peluru' kini bertengger di posisi lima klasemen dengan koleksi 36 poin. Mereka tertinggal satu poin dari Chelsea yang ada di peringkat empat.

Jika melihat performa tim asal London Utara ini yang semakin meningkat usai sempat terpuruk di awal musim, posisi empat besar dinilai Henry bukan menjadi hal yang mustahil bagi Arsenal.

Pemain asal Prancis ini menyebut Arsenal punya apa yang dibutuhkan untuk menjalani kompetisi yang keras tahun ini. Ia meyakini tim yang baru saja ia bela kembali setelah sempat ia tinggalkan di tahun 2007 lalu itu sudah kembali ke performa terbaiknya.

"Kami jelas tidak ingin keluar dari empat besar. Kami akan ada di kompetisi yang sengit di tahun ini," ujarnya di situs resmi klub.

"Tapi aku pikir tim ini punya apa yang dibutuhkan untuk menjalani kompetisi, jika Anda berpikir tentang bagaimana tim ini comeback dari awal musim."

"Tim ini perlahan-lahan kembali ke penampilan terbaik," tegasnya.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More