Pages

Minggu, 01 Januari 2012

Horoskop Periode 2-8 Januari 2012

detail berita

Capricorn (22 Desember–19 Januari)
 
Umum: Kepercayaan diri Anda pekan ini patut diacungi jempol. Anda tahu bagaimana harus bersikap mengesankan. Yang perlu Anda lakukan adalah menghargai pendapat orang lain dan bukan menganggap hanya diri Anda yang benar.

Cinta: Cinta ternyata tidak sesederhana yang Anda bayangkan. Dibutuhkan pengertian lebih untuk menjalaninya. Memulai sebuah hubungan tidak hanya cukup dengan status. Tendang jauh-jauh ego Anda di pekan ini. Pikirkan dari berbagai sisi, apakah sikap Anda sudah benar.


Scorpio (23 Oktober–21 November)
 
Umum: Anda bahkan jauh lebih bersemangat di pekan ini, muncul dengan ide-ide cemerlang yang membuat orang lain semakin kagum pada diri Anda. Selalu pastikan Anda hadir juga untuk orang di sekeliling Anda. Berusahalah tetap menjaga komunikasi baik dengan mereka. Jangan tunggu hingga akhir pekan untuk menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi.

Cinta:
Kemampuan Anda dalam melihat sesuatu dari berbagai sudut pandang sangatlah membantu. Namun juga tak bisa hanya menyimpannya dalam pikiran Anda saja. Anda yang tengah dekat dengan seseorang pekan ini sebaiknya lebih banyak mendengarkan. Apabila Anda yakin ini adalah cinta, maka Anda harus bisa mengikuti ritme tersebut.

Sagitarius (22 November–21 Desember)
 
Umum: Sangat sulit bagi Anda untuk menyeimbangkan hati dan pikiran. Sekalipun berusaha, Anda tetap condong pada perasaan. Tentunya hal ini kurang baik bagi Anda. Apabila pekan ini Anda tak mudah mengendalikana emosi, carilah rekan untuk bertukar pikiran.


Cinta: Jangan terus-menerus menghindar dan menolak sapaan hangat dari orang yang tengah kagum pada Anda. Berikan dia kesempatan untuk mengenal Anda lebih dekat. Anda tak bisa menilai seseorang hanya berdasarkan penampilan dan kata orang saja kan.

Aquarius (20 Januari–18 Februari)
 
Umum: Seiring hari yang baru, temukan pula semangat baru dengan melakukan hal-hal yang menghibur. Anda butuh lebih dari rasa rileks untuk dapat kembali bersemangat dan menyelesaikan hal-hal yang Anda hadapi. Perdebatan sebaiknya dihindari karena bisa menimbulkan perselisihan paham.

Cinta: Sebuah sinyal datang dari si dia. Tetapi tunggu, jangan keburu menyimpulkan bahwa dia memang menyukai Anda. Tak ada salahnya menyambut perhatiannya. Tetapi Anda juga perlu memerhatikan lagi apa maksud dia.

Pisces (19 Februari–20 Maret)
 
Umum: Anda mengalami pekan yang luar biasa kali ini. Beberapa hal yang berkaitan dengan emosi dan intelektual akan memberikan pengalaman menyenangkan. Pastikan Anda tidak mengacaukannya dengan sikap yang acuh. Sebaiknya Anda lebih siap dalam menghadapi segala hal. Jangan pernah malu bertanya akan apa yang muncul di benak Anda.
 
Cinta: Berhentilah memaksa diri Anda untuk menyukai seseorang yang bahkan tak Anda sukai. Biarkan saja asmara berjalan alami. Tak usah pedulikan pendapat orang tentang kesendirian Anda saat ini. Mungkin memang belum ada yang cocok dan nyaman di hati.

Aries (21 Maret–19 April)
 
Umum: Lebih abaikan saja pendapat miring orang lain tentang apa yang Anda lakukan. Di akhir pekan akan ada konflik yang cukup membuat Anda stres. Sebenarnya itu adalah hal kecil. Tapi semuanya menjadi berlebihan karena campur tangan orang lain. Bersabar saja ya.

Cinta: Temukan cara untuk menunjukkan perasaan Anda pekan ini. Anda boleh mencubit diri sendiri dan berpikir bahwa ini adalah mimpi. Namun ini merupakan kenyataan yang harus Anda hadapi. Sesungguhnya cinta Anda kepada dia itu sudah benar. Hanya saja Anda terlalu ragu untuk melangkah.

Taurus (20 April–20 Mei)
 
Umum: Anda sedang merasa penuh semangat dan kreativitas pada pekan ini. Namun Anda juga bertanya-tanya pada diri Anda tentang suatu hal yang cukup mengganggu pikiran. Anda tampaknya sedang merasa jenuh dan ingin mencari tantangan baru yang menarik.

Cinta:  Jangan menunda apapun yang muncul di benak Anda. Instuisi Anda sedang kuat sehingga ada baiknya Anda mengikutinya. Menjadi diri sendiri sangatlah penting, tetapi bukan berarti pasangan harus menerima kekurangan tanpa Anda berusaha memerbaikinya. Yang terpenting adalah sama-sama memerbaiki diri untuk yang terbaik.

Gemini (21 Mei–21 Juni)
 
Umum: Perhatikan sekeliling Anda. Apa yang terjadi mungkin akan sangat berpengaruh besar terhadap diri Anda. Jangan sampai Anda menutup diri dan tak mau tahu akan kejadian di sekeliling. Ini bukanlah saatnya Anda marah dan menunjukkan sikap kekanak-kanakan. Saat Anda menghadapi masalah, hadapilah dan bersikaplah dewasa.

Cinta: Anda sangat terfokus pada angan-angan dan masa depan sehingga kurang memperhatikan seseorang yang ada di depan sehingga kurang memperhatikan seseorang yang ada di depan Anda saat ini. Jangan sampai Anda terbuai pada khayalan sementara pada kenyataan orang di depan Anda lebih pantas mendapat perhatian.

Cancer (22 Juni–22 Juli)
 
Umum: Jangan khawatir akan penampilan Anda yang kurang sempurna pekan ini. Itu semua hanya karena perasaan Anda saja. Mood Anda berpengaruh besar pada penampilan sehingga Anda harus menjaga mood agar selalu tampil prima. Persoalan keluarga tampaknya akan semakin membuat Anda sensitif.

Cinta:
Kesibukan hampir saja membuat Anda kurang hangat dalam memberikan perhatian dalam hal asmara. Sebenarnya Anda punya pesona yang sangat mengagumkan dan mudah mencuri perhatian. Sayangnya, terkadang Anda minder dan tidak menyadari kelebihan Anda tersebut.

Leo (22 Juli–22 Agustus)
 
Umum: Baiknya Anda bersikap lebih waspada pada pekan ini. Beberapa problem bisa saja datang tanpa Anda duga sebelumnya. Untuk itu perhatikan baik-baik perkataan Anda. Jangan sampai terpancing oleh perbincangan yang menyudutkan orang lain. Tak selamanya Anda harus percaya 100 persen pada orang lain. Bisa jadi orang yang menurut Anda baik menyimpan banyak hal buruk. Coba dengarkan pendapat dari orang-orang yang lebih bijak dan lebih tua dari Anda. Bisa jadi masukan dari mereka berarti bagi masa depan.

Cinta: Mengalah saja belum tentu cukup apabila kemudian Anda menunjukkan sikap tak acuh pada pasangan. Apabila memang dia bersikap terlalu egois pada Anda, cobalah mengerti apa yang sedang dia inginkan.

Virgo (22 Agustus–22 September)
 
Umum: Ketahui kapan Anda harus berhenti. Hanya dengan mengendalikan diri, maka semua hal akan baik-baik saja. Memang, Anda tak ingin semuanya berjalan berantakan. Tetapi Anda tak bisa bersikap terlalu keras dan cenderung mengatur semua hal sesuai keinginan dan pemikiran yang berbeda. Jadi, Anda wajib menghormati kemauan dan rencana mereka.

Cinta:
Awali pekan ini dengan semangat yang tinggi sekalipun Anda merasa pekan ini terkesan biasa-biasa saja. Lebih baik Anda tetap berusaha untuk berpikir positif. Sedikit keberanian juga sangat Anda butuhkan agar Anda yang tengah kecewa bisa bangkit dan tidak terjebak pada masa lalu terus- menerus. Buka hati Anda, sudah saatnya Anda berpikir tentang arah hubungan Anda.

Libra (23 September–22 Oktober)
 
Umum: Mengapa Anda justru berusaha menghancurkan diri sendiri dengan pikiran-pikiran buruk? Lebih baik Anda mengubah ide-ide yang ada menjadi hal-hal konkret. Tak perlu membiarkan pikiran buruk berkembang di benak Anda. Apabila suasana mulai kaku dan kurang nyaman, selingi dengan humor ringan.


Cinta: Apabila Anda merasa bahwa hubungan asmara Anda penuh tantangan dan cobaan, cobalah untuk mencari suasana rileks dan menyenangkan dengan berada di dekat sahabat-sahabat Anda. Mereka selalu dapat memberikan Anda semangat dan mengembalikan kepercayaan diri. Dengan demikian, Anda bisa kembali pada pasangan dengan cerita baru.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More