Pages

Sabtu, 07 Januari 2012

Menikmati Wine dengan Santai di Ephicure

detail berita

GAYA hidup telah membuat jumlah penikmat wine mulai meningkat. Bila ingin menjadi penikmat wine, Anda bisa mencobanya di Ephicure Wine Lounge, FX Lifestyle X'nter, Senayan, Jakarta Selatan.

Dengan suasana yang santai dan cozy sangat cocok bagi Anda penggemar minuman wine. Meski member banyak keuntungan, namun untuk menikmati wine tidak murah.

"Wine yang kita jual itu ada 200 wine, bahkan wine yang kita jual itu paling murah ketimbang di tempat lainnya," kata Andriantomo selaku Marketing dan communications Ephicure Wine Lounge kepada okezone saat ditemui di Ephicure Wine Lounge, FX Lifestyle X'nter, Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Adriantomo menegaskan, kalau wine yang disajikannya dari beberapa negara.

"Wine yang ada di sini itu dari Australia, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, Afrika Selatan, New Zealand," paparnya

Mengenai pemilihan nama Ephicure, diakui Adriantomo, karena semua orang bisa mendapatkan rasa wine yang terbaik dari seluruh wine yang ada di dunia.

"Ephicure itu artinya  A person with great taste, bahasa latin epicuruse, konsepnya retail jadinya harganya terjangkau. Kita juga ada servis wine delivery, diskon 15 persen. Selain wine kita sajikan kopi, dan jus dan teh," jelasnya.

Bila Anda ingin menikmati sensasi berbeda dari wine, Anda cukup merogoh kocek Rp63 ribu sampai Rp75 ribu per gelas. Sementara untuk satu botol wine sekira Rp315 ribu sampai Rp9,5 juta.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More