Pages

Sabtu, 07 Januari 2012

Warga Indonesia Suka Wine yang Light

detail berita

MINUMAN wine kini sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia, dari sekian banyak wine yang dihadirkan, Warga Indonesia lebih menyukai rasa wine yang lebih light.

"Orang Indonesia itu untuk bicara lidah, tidak suka sama yang berat terlebih bila bicara rasa makanya banyak yang suka yang light," beber Andriantomo selaku Marketing dan communications Ephicure Wine Lounge kepada okezone saat ditemui di Ephicure Wine Lounge, FX Lifestyle X'nter, Senayan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Selain lebih light, kebanyakan warga di Indonesia khususnya anak-anak muda lebih menyukai ada rasa manis pada wine.

"Mungkin rasa manis lebih mudah dicerna oleh warga di tanah air, selain tidak cenderung datar pada rasa tetapi rasa manis juga menghidupkan rasa pada selera Anda," tegasnya

Bahkan, dijelaskannya lagi rasa light dan manis pada wine juga diperuntungkan buat mereka yang baru pertama kali menikmatin wine.

"Karena wine sedang di atas angin, otomatis banyak para anak muda rela meluangkan waktunya menikmati wine makanya untuk baru kali pertama minum wine, ya lebih baik mencoba rasa light biar kedepannya bisa beradaptasi dengan wine.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More