Pages

Selasa, 10 Januari 2012

Mortal Kombat Komplete Edition Siap Dirilis

Rumor yang berkembang mengenai akan hadirnya paket repackage untuk Mortal Kombat 9 (Mortal Kombat 2011) akhirnya benar-benar menjadi kenyataan! Paket penjualan repackage spesial yang berjudul Mortal Kombat Komplete Edition akhirnya resmi diumumkan oleh Warner Bros. dan Netherrealm Studios.

Mortal Kombat 2011

Sesuai dengan kabar yang telah beredar sejak awal Desember 2011 yang lalu, Mortal Kombat Komplete Edition merupakan paket penjualan baru yang telah mencakup semua downloadable content (DLC) untuk game fighting tersebut, yaitu 4 karakter tambahan (Rain, Kenshi, Skarlet, dan Freddy Krueger), 15 buah character skin, serta 3 fatality ekstra masing-masing untuk Skorpion, Sub Zero, dan Reptile. Selain itu, Warner Bros. dan Netherrealm Studios juga menawarkan bonus digital download untuk film Mortal Kombat dari tahun 1995 serta album kompilasi Mortal Kombat: Songs Inspired By the Warriors dalam paket tersebut.

Menurut rencana, paket Mortal Kombat Komplete Edition akan hadir untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada 28 Febuari mendatang. Sayangnya, Warner Bros. dan Netherrealm Studios belum membocorkan berapa harga yang akan mereka pasang untuk paket tersebut.


Mortal Kombat 9 merupakan game yang berhasil membangkitkan seri fighting legendaris yang sempat lama tertidur. Kesuksesan yang diraih oleh game tersebut berhasil membawa seri Mortal Kombat ke era kejayaannya setelah beberapa game sebelumnya malah membuat seri tersebut ditinggalkan oleh penggemar fighting game. Kesuksesan yang diraih akhirnya mendorong Warner Bros. dan Netherrealm Studio sebagai publisher dan developer dari game tersebut untuk merilis versi repackage dengan menyertakan semua konten tambahan yang ada dalam Mortal Kombat Komplete Edition.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More