Pages

Selasa, 10 Januari 2012

Panasonic Unjuk Gigi dengan Lumix SZ7 dan SZ1

SZ7 (panasonic)
Jakarta - Panasonic membuka tirai kamera digital terbarunya yakni Lumix SZ7 dan SZ1. Kedua perangkat ini mampu menghadirkan rekaman video HD melalui lensa 25mm wide angle di dalam body kompak yang dirancang portabel.

Lumix DMC-SZ7 dan Lumix DMC-SZ1 akan menggabungkan fitur 10x optical zoom dengan lensa 25mm ultra wide LEICA DC VARIO-Elmar yang mampu menangkap gambar 14.1 megapixel. Kedua kamera ini juga memiliki fokus yang sangat cepat dengan waktu respons sekitar 0,1 detik yang memberikan Anda kesempatan untuk mememotret cepat tanpa terjadi blur.

Efek miniatur dan panorama shot juga akan tersedia baik di SZ7 Lumix dan SZ1, dimana mode efek miniatur akan menghasilkan gambar dengan efek defocused sementara saturasi dan kontras dinaikkan untuk membuat tampilan gambar layaknya diorama.

Perekaman video pun bisa dilakukan dengan mode efek miniatur, mereka dapat diputar kembali pada kecepatan hingga 10x untuk menghasilkan efek yang lucu. Sementara panorama shot akan mengambil gambar panorama secara horizontal atau vertikal melalui continous shot yang akan disusun secara otomatis di kamera.

Terdapat enam filter untuk dijajal -- Toy Effect, Soft Focus Dynamic Monochrome, Expressive, High Key dan Retro -- yang akan membantu gambar menjadi jauh lebih artistik.

Fitur tambahan di Lumix SZ-Series mencakup layar 3 inch dengan teknologi Intelligent LCD dan backlight otomatis, USB power charging, 3D Photo Mode, dan tombol rekam video khusus pada SZ7 untuk rekaman video secara otomatis tanpa harus berpindah mode atau pengaturan.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More