Pages

Senin, 09 Januari 2012

Rambut Indah Terawat berkat Telur & Susu

detail berita

MIMPI punya rambut indah terawat, ternyata dapat dilakukan di rumah sendiri hanya dengan telur dan susu. Penasaran?

Zaman dulu, wanita memanfaatkan telur dan susu untuk mengembalikan kilau indah rambut mereka – tanpa takut ada campur tangan bahan kimiawi yang memicu kerusakan. Sekaligus menghemat pengeluaran dan mendapatkan kilauan rambut yang bertahan lebih lama. Demikian yang dilansir Genius Beauty. Senin (9/1/2012).

Pertama-tama, siapkan secangkir susu, dua atau tiga buah kuning telur, dan minyak zaitun. Masukan kuning telur ke dalam mangkuk, campurkan dengan satu sendok minyak zaitun, lalu siapkan susu di mangkuk lain.



Tahap pertama, basuhkan susu ke rambut yang masih basah sehabis keramas, kemudian sisir untuk memastikan seluruh bagian rambut terlapisi susu. Biarkan sekira tujuh menit, lalu basuh dengan air hangat. Tahap kedua, oleskan telur ke seluruh bagian rambut, pijat, dan biarkan sekira 10 menit, lalu basuh dengan air dingin.

Untuk hasil terbaik, keringkan rambut menggunakan hairdyer agar tak terkesan lengket. Semprotkan parfum rambut atau hairspray berpewangi untuk menghilangkan aroma telur. Hasilnya, kilauan rambut dapat bertahan selama satu bulan.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More