Pages

Selasa, 03 Januari 2012

Resto L'Avant Siap Jadi Trendsetter

detail berita
LE Grandeur Mangga Dua baru saja membuka kembali salah satu restorannya setelah mengalami renovasi total. Restoran ini diberi nama L’Avant dan siap trendsetter untuk restoran di kelasnya, seperti namanya yang diambil dari bahasa Perancis, berarti "di depan".

L’Avant adalah restoran berkapasitas 227 kursi yang didesain elegan dan mewah. Berlantai marmer dan parket, L’avant menghadirkan suasana resto yang berbeda dalam satu ruangan. Ruang resto dikelilingi kaca yang memerlihatkan view outdoor dan dindingnya dinominasi dengan dekorasi berwarna keemasan yang chic. Hampir di atas setiap meja terdapat lampu gantung berdesain klasik. Kursi-kursi berdesain minimalis dibungkus dengan kain sofa yang dinominasi warna marun dan emas.

L’Avant juga tidak membuat plafon untuk langit-langit, tetapi membiarkannya terbuka sehingga terkesan lebih unik. Di tengah restoran, terdapat sebuah baby grand piano. Sebuah bar didominasi kayu dan marmer berada di tengah resto yang terletak di lantai 1 hotel. Ada tiga buffet island yang menjadi pusat perhatian di L’Avant, yang mana akan menyajikan show cooking dari para chef.

Konsep resto ini adalah open-kitchen yang menampilkan hidangan-hidangan seperti pizza corner yang memakai tungku oven. Indian corner, dessert, salad, dan sushi sashimi buffet, main course, serta grill barbecue buffet yang menjadi highlight L’Avant.

Sementara untuk bar, selain menyajikan minuman-minuman populer, L’Avant juga menyediakan teh tarik yang langsung diperagakan penyajiannya oleh para bartender. L’Avant lebih menonjolkan buffet untuk makan pagi, siang, dan malam. Buffet makan pagi sangat unik karena menyajikan juga La Mien noodle, nasi liwet Solo lengkap dengan berbagai lauk pauknya serta jamu gendong yang diracik segar sebagai minuman kesehatan.

Makan siang akan menyajikan aneka pizza dan Indian corner. Makan malam juga akan menampilkan barbecue menu seperti peking duck, grill salmon, roast pork ribs, di bagian dessert akan ada ice cream teppanyaki dan chocolate fountain. Untuk sajian tengah malam, resto yang buka 24 jam ini akan menyajikan hidangan khusus aneka mie dan bubur dengan berbagai pelengkapnya. L’Avant berkomitmen tidak menggunakan MSG dan mengurangi pemakaian garam dalam semua hidangannya untuk menjaga kesehatan tubuh. Demikian berdasarkan rilis yang diterima okezone, baru-baru ini.

Untuk menemani Anda makan pagi, L’Avant menampilkan pianis dan gitaris, dan untuk makan siang, akan ditampilkan hiburan dari seorang vokalis. Bagi Anda yang ingin mengadakan meeting sebelum makan, L’Avant menyediakan ruang rapat berkapasitas sekira 100 orang, sebuah private room untuk 20 orang, serta business center. L’Avant juga memiliki fasilitas wi-fi gratis untuk para pengunjungnya.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More