Pages

Selasa, 10 Januari 2012

Sajian Tradisional Jepang ala Poke Sushi

detail berita
Tempura udon ala Poke Sushi (Foto: pokesushi)
RESTORAN sushi berkembang semakin luas. Dan untuk memuaskan kecintaan Anda dalam mengonsumsi sushi, hadir restoran Poke Sushi yang menawarkan konsep menu tradisional Jepang.

"Poke Sushi ini yang keempat, tapi konsep restoran Poke sushi kali ini sungguh berbeda karena kita kemas dengan desain yang lebih tradisional Jepang," ucap Dina Silvana selaku Outlet Manager Poke Sushi pada pembukaan Poke Sushi di Summarecon Mall II, Serpong, Tangerang, Selasa (10/1/2012).

Selain menampilkan konsep tradisional Jepang, pihaknya mengklaim bila konsep dining pada restoran Poke Sushi ini merupakan yang pertama. Poke Sushi juga terdapat di Grand Indonesia, tapi ia mengatakan bahwa restoran tersebut menyatu dalam area food court.

Restoran berkapasitas 90 tempat duduk ini menyediakan 35 jenis sushi roll dan 20 ragam appetizer dengan harga mulai Rp25 ribu-Rp250 ribu. Menu andalan berupa spider roll (kepiting soka dengan crabstick serta diberi tambahan alpukat dan timun), volcano (wortel, crab stick dan cream cheese yang dibungkus salmon lalu dipanggang) dan crunchy dragon roll (tempura crunch dan belut dibalut cream cheese).

Untuk memuaskan selera konsumen, Poke Sushi juga menghadirkan varian sushi baru berupa ikan mentah di setiap hidangannya. Sementara bicara interior, restoran dengan luas sekira 256 meter persegi dilingkupi nuansa alam lewat unsur bebatuan, kayu, bamboo, dan berbagai ornamen Jepang yang elegan.

"Perpaduan elemen-elemen Jepang akan menghadirkan suasana yang nyaman, teduh, dan hangat, apalagi di Poke Sushi ini juga terdapat ruangan tatami atau lesehan dan bar. Konsumen bisa secara langsung melihat bagaimana cara membuat sushi yang baik," tutupnya.





Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More