Pages

Minggu, 08 Januari 2012

Samsung Hadirkan ChatOn untuk iPhone

ChatOn untuk iOS (ist)
Jakarta - Samsung meluncurkan layanan messaging ChatOn ke toko aplikasi milik Apple, App Store. Layanan yang awalnya baru tersedia di sistem operasi Android dan Bada ini kini bisa diunduh untuk dipakai di iPhone, iPad dan iPod Touch.

Sama seperti di platform lainnya,ChatOn di iOS memungkinkan penggunanya berkirim pesan satu sama lain atau di dalam grup. Gambar, video,lokasi dan kontak juga bisa dikirimkan.

Sejak awal peluncurannya, Samsung memang menginginkan ChatOn bisa dipakai di berbagai OS smartphone. Kabarnya, versi untuk BlackBerry dan Windows Phone akan segera tersedia.

Dikutip detikINET dari The Next Web, Minggu (8/1/2012), ChatOn cukup menuai popularitas. Di Android Market, aplikasi ini sudah di-download ratusan ribu kali.

Dengan ChatOn yang tersedia di berbagai platform, user dapat berkirim pesan meski smartphone yang digunakannya berbeda. Misalnya, pengguna iOS bisa berkirim pesan ke pengguna Android.

Kehadiran ChatOn meramaikan layanan sejenis yang cukup marak belakangan ini. Seperti Whats App sampai iMessage. Bedanya, iMessage hanya bisa digunakan oleh sesama pengguna perangkat iOS.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More