Pages

Rabu, 11 Januari 2012

SanDisk Merilis SDXC Card 128GB Tercepat dan Termahal di Dunia

Spesifikasi SD card tampaknya lebih sering berubah dibandingkan kamera-kamera yang dapat memuatnya. Raja dalam kategori SDXC minggu ini adalah SanDisk yang baru saja merilisi SDXC Card 64 GB dan 128 GB.  SDXC Card 128 GB tersebut merupakan SDXC card tercepat di dunia dengan 45MB/s untuk kecepatan membaca dan menulis.

Jika Anda memerlukan SDXC card dengan  kecepatan transfer data ultra-cepat, Anda dapat mempertimbangkan untuk membayar US$199,99 untuk SanDisk SDXC Card 64 GB atau menghabiskan US $399,99 untuk versi 128 GB. Terlihat mustahil, bukan, jika seseorang menghabiskan uang sebesar itu hanya untuk sebuah SD card? Pasti setiap orang tidak akan langsung cepat memutuskan untuk membeli SD card ini walaupun kecepatan dan kapasitasnya menakjubkan.

SanDisk memang memasarkan produk ini kepada kalangan 3D video shooter yang pada umumnya menangani file-file yang jauh lebih besar daripada video shooter biasanya.

Akankah produk SDXC Card dari SanDisk ini menunjukkan performa yang memuaskan untuk para 3D video shooter? Memang belum bisa dipastikan, namun kita perlu salut kepada orang-orang yang menggunakan produk SD card ini karena tidak semua orang bahkan seorang video shooter sekalipun rela mengeluarkan uangnya untuk SD Card dengan harga setinggi ini.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More