Pages

Selasa, 10 Januari 2012

Slendher, Luruhkan Lemak Sambil Manjakan Diri

detail berita
(Foto: dok. Marie France Bodyline)
MENGAWALI 2012, Marie France Bodyline memperkenalkan teknik perampingan tubuh terbaru yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Penasaran?

Sejak 1980-an, pusat perampingan yang berasal dari Switzerland ini membantu wanita di seluruh dunia menurunkan berat badan secara aman, sehat, dan alami. Kini, klien di Indonesia akan dimanjakan dengan produk perawatan yang diyakini ampuh meluruhkan lemak, bahkan saat santai sekalipun, demikian rilis yang diterima okezone, Selasa (10/1/2012).

Menjawab keluhan wanita mengenai jaringan lemak berlebih, selulit, dan penurunan elastisitas kulit, Marie France Bodyline meluncurkan rangkaian produk perawatan tubuh dan wajah yang diberi nama Slendher.

Terbuat dari konsentrasi phyto aktif, Slendher adalah rangkaian produk perampingan natural yang telah teruji.  Daya serap yang tinggi dan pengaplikasian yang singkat membuat Slendher cocok bagi wanita aktif. Selain itu, Slendher menghasilkan efek melembutkan kulit dengan aroma yang menyegarkan.

Tersedia lima rangkaian Slendher yang sudah bisa dipesan secara online, di antaranya:

Figure Slenderiser

Terdiri dari dua bahan pelangsing esensial yaitu Laminara Digtata, ekstrak rumput laut yang berfungsi sebagai penghancur lemak, dan Palmaria Palimate, zat yang mampu meningkatkan sirkulasi dan penghilangan lemak.

Spot Contouring Gel

Mengurangi selulit dan tektur kulit yang tidak rata. Gel-krim hangat ini membantu memuluskan kulit dan merampingkan tubuh.

Body Contour Veil

Minyak pengencang tubuh yang mengandung minyak esensial menenangkan, dan minyak kopi hijau dengan kemampuan pembuangan lemak dan pengencangan yang mengagumkan. Gunakan sebagai minyak pijat diyakini mampu mengendurkan otot yang tegang dan meningkatkan sirkulasi. Diet sehat, olahraga teratur, dan penggunaan Body Contour Veil akan menjaga tubuh tetap langsing dan kencang.

Perfect Bust Lift

Dengan bahan dasar aktif berkonsentrasi tinggi, bekerja mengencangkan payudara, mengurangi stretch marks, mencegah pengenduran kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan lainnya.

Face Shaping Serum

Bekerja pada jaringan sel yang lebih dalam untuk mengurangi lemak pada wajah.  Bahan aktifnya bekerja bersinergi untuk membuat kontur wajah lebih kencang, lebih langsing, dan lebih terbentuk serta mengurangi tanda-tanda penuaan.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More