Pages

Senin, 09 Januari 2012

Spectrum, Ponsel 4G LTE dari LG

LG Spectrum (Ist.)
Jakarta - Pertarungan ponsel 4G LTE sepertinya kian sengit. Setelah Nokia 900 yang sebelumnya disebut-sebut sebagai jagoan Nokia di ranah ponsel LTE, kini giliran LG yang bersuara dengan Spectrum.

LG Spectrum sendiri sebelumnya sempat bocor pada bulan Desember tahun lalu. Nah, ponsel yang dikabarkan sebagai LG Revolution 2 kini resmi dikonfirmasi sebagai LG Spectrum.

Teman-teman dari Droid-Life berhasil mendapatkan beberapa detil ponsel dan tampaknya ponsel ini akan segera resmi dirilis.

LG Spectrum dilaporkan akan diperkuat dengan prosesor dual core 1.5 GHz, 1GB RAM, dan pastinya konektivitas 4G LTE. Layar yang diusung lumayan lebar, mencapai 4,5 inch dengan resolusi 720 x 1280 dengan pengaturan piksel Real Stripe.

Adapun sistem operasi masih dipercayakan kepada Android 2.3 Gingerbread, dan dibekali dengan kamera 8 megapiksel (belakang), 1,3-megapiksel di bagian depan, memori internal 4GB, 16GB microSD, mobile hotspot hingga 10 perangkat, baterai 1.830 mAh, dan Bluetooth 3.0.

Di Amerika Serikat, ponsel ini juga akan hadir dengan konten HD ESPN Skor, Netflix HD, tool video editing HD dan Swype. Ponsel ini kabarnya akan dibandrol seharga USD 249 - 299 dengan kontrak. Kedengarannya ponsel ini bisa menjadi bintang di CES 2012 nanti.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More