Pages

Sabtu, 11 Februari 2012

Juru Bicara Bantah Whitney Houston Meninggal karena Overdosis


Juru bicara Whitney Houston, Nancy Seltzer, membantah rumor yang beredar kalau penyebab kematian Houston akibat overdosis. Menurut Seltzer, Houston mengalami masalah kesehatan akibat stress dengan masalah keluarga.

"Saya belum lama berbicara dengan Whitney. Dia baik-baik saja dan dia tidak mengerti dengan semua yang terjadi di dunia sekarang, mengapa mereka terus mencari rumor baru yang membongkar dirinya," kata Seltzer seperti dikutip ABCNEws, Ahad (12/2).

"Whitney telah berada dalam kondisi stress karena masalah keluarga, dan ketika dia berada di bawah stres, ia tidak makan," tutur Seltzer.

Fans dan media sudah berspekulasi tentang kesehatan Houston ketika penyanyi kelahiran 9 Agustus 1963 itu tampil dalam konser penghormatan untuk almarhum Michael Jackson, Jumat lalu. Dalam konser yang digelar di Madison Square Garden, New York tersebut, Houston terlihat sangat kurus bahkan dengan jelas terlihat tulangnya. Kondisi itulah yang membuat rumor kalau Houston masih terjerat dengan masalah oba obatan.

Penyanyi bersuara emas dan penerima penghargaan Grammy Award itu dilaporkan meninggal dunia pada Sabtu malam waktu setempat atau Ahad (12/2) WIB. Perempuan keturunan Afrika kelahiran Newark, New Jersey, Amerika Serikat, 9 Agustus 1963 itu sebelumnya dikabarkan sakit dan sempat dirawat di rumah sakit.

Berita kematian Houston datang di malam perayaan bagi insan musik Grammy Award. Informasi awal datang dari publisis atau Juru Bicara Houston, Kristen Foster, yang mengkonfirmasi tentang kematian Houston.

"Kami sangat menyayangi Whitney Houston. Ia telah meninggal dunia," kata Foster.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More