Pages

Minggu, 12 Februari 2012

Tak Bebas Bicara, Wanita Pilih Teman daripada Pasangan

detail berita

BERBEDA dengan pria, biasanya wanita cenderung memilih temannya dalam sosialisasi ketimbang pasangannya. Apa alasan yang mendasarinya?

Ketika menjalin hubungan dengan pasangan, kerapkali pria merasa ditinggalkan oleh wanita karena mereka lebih sibuk bercengkerama dengan teman-temannya.

Dalam perkumpulan besar wanita memang lebih sering menikmati jam santai bersama dengan kumpulan teman-teman wanitanya. Hal ini seperti didasarkan pada jajak pendapat wanita yang sudah menikah di mana sempat dilakukan oleh Pusat Belanja Lakeside, Jumat (10/2/2012).

Ketika akhir pekan datang, ribuan wanita di Inggris beralih ke Best Friend Forever untuk menghabiskan waktu yang paling nyaman secara psikologis. Dari 3.000 wanita yang disurvei, 30 persen mengatakan mereka pasti lebih memilih menemani teman wanita mereka.

Realita ini tumbuh subur karena ketika berbelanja bersama teman-temannya yang menjadi bagian sosialisasi mereka, wanita di mana angkanya mencapai 60 persen. Hal ini dikarenakan wanita rata-rata membutuhkan saran berkualitas  dan diskusi yang bermanfaat ketika melakukan perburuan barang-barang tertentu dengan harga miring.

Menikmati spa, makan keluar, atau hanya minum segelas anggur bersama-sama – pastinya, dibumbui dengan banyak gosip – mengikuti kegiatan daftar belanja adalah agenda yang paling populer dilakukan para wanita di akhir pekan.

Hampir setengah dari 3.000 wanita mengeluh bahwa pasangan mereka bukanlah orang yang dapat diajak berbicara dengan bebas - dan 10 persen mengakui bahwa mereka tidak merasa seperti diri mereka yang sebenarnya dengan pasangan saat berada di luar. Justru yang menarik kenyamanan mereka adalah berpergian dengan teman-teman mereka.

Itu adalah sepotong berita "menarik", kata seorang juru bicara Lakeside Shopping Centre, bahwa begitu banyak wanita melakukan pelarian dan relaksasi bersama teman wanitanya ketika harus bersama harus pacar atau suami.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More