Pages

Sabtu, 11 Februari 2012

10 Hadiah yang Tepat Saat Valentine

detail berita


DI hari Valentine, rasanya kurang berkesan  jika tidak saling memberikan hadiah atau kado spesial untuk sang kekasih ataupun untuk seseorang yang kita sayangi. Namun, dalam menentukan hadiah atau kejutan yang tepat, sering kali kita merasa bingung.

Agar tidak bingung lagi, berikut ada beberapa tip yang bisa Anda jadikan cara jitu dalam mengungkapkan cinta.

Catatan penuh cinta
 
Tinggalkan catatan kecil yang bertuliskan “I love you” di samping bantalnya dan biarkan harinya diawali dengan catatan romantis tersebut.
 
Memasak sarapan untuknya

Khusus untuk hari spesial ini, ekspresikan cinta Anda lewat masakan. Saat dia masih terlelap dalam tidurnya, bangunkan dia di pagi hari dengan menu sederhana buatan Anda. Tak perlu pusing memikirkan menu mewah. Buat saja telur dadar, roti, dan buah-buahan. Biarkan dia menikmati sarapan spesial di tempat tidur.
 
Kejutkan dia dengan satu set perhiasan

Perhiasan yang telah diincarnya sejak lama menggelitik Anda untuk menjadikannya kejutan di hari Valentine. Tak terbayang aura bahagia terpancar di wajahnya saat dia menggenggam barang yang telah lama diimpikan.
 
Ajak dia berbelanja
 
Berbelanja bagi wanita adalah hal yang sangat disukainya. Jika sempat mengajaknya makan malam, ajak saja dia berbelanja di mal untuk beberapa jam. Jadilah “partner” belanja untuk kali ini saja dengan membantu memilih busana untuknya.
 
Pergi ke luar kota untuk beberapa hari

Meliburkan diri sejenaknya dari penat rutinitas adalah ide terbaik. Ajak dia melewatkan beberapa hari di sebuah tempat romantis. Bisa ke pantai atau menikmati sudut pedesaan yang asri dengan sinar mentari pagi dan remang bulan yang indah. Sungguh romantis bukan?

MEMBERIKAN kejutan buat pasangan saat Valentine tak selalu dengan hadiah mahal. Carilah ide-ide unik sehingga pasangan berkesan dan semakin sayang di hari spesial ini.
Apa saja ide unik yang bisa dilakukan bersama pasangan? Ikuti panduan berikut ini.
 
Berburu harta karun romantis

Jika ingin memmberikan surprise yang berbeda, berilah dia peta harta karun. Biarkan dia mencari sendiri kado spesial yang Anda simpan di berbagai sudut rumah. Momen tersebut pasti sangat berkesan untuknya.
 
Akhiri hari dengan makan malam romantis
 
Jika makan malam menjadi hal yang sangat penting bagi Anda dan pasangan ataupun bersama keluarga, tak perlu ngotot harus makan di restoran. Anda bisa menyiapkan hidangan spesial di rumah. Dengan biaya minim, Anda bisa menciptakan suasana romantis di halaman belakang rumah. Dengan sedikit hiasan lilin, Valentine Anda akan tambah menyenangkan. Bisa saja Anda membuat hidangan makan malam bersama pasangan.
 
Semanis cokelat

Cokelat merupakan hadiah spesial di hari Valentaine. Banyak yang memakai pilihan cokelat ini sebagai hadiah/kado untuk Valentine. Namun, Anda bisa membuatnya lebih berkesan buat pasangan yaitu membungkus cokelat tersebut dengan kotak kado berbentuk hati.
 
Lagu romantis

Buatlah CD yang berisi kumpulan lagu-lagu romantis yang mengingatkan kepada berbagai peristiwa yang Anda alami bersama sang kekasih, jangan lupa masukkan juga lagu-lagu yang menjadi favorit atau kesenangan sang kekasih.
 
Gambar hati

Belilah beberapa buah kertas karton, lalu bentuk hati sebanyak mungkin. Dari setiap gambar hati yang Anda buat, isilah dengan berbagai cerita, kenangan, ataupun alasan kenapa Anda mencintainya. Setelah itu, tempelkan atau gantungkan bentuk-bentuk hati tersebut di tempat di mana Anda biasa bertemu dengan pasangan dan saat Valentaine tiba, ajaklah pasangan Anda ke tempat tersebut.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More