Pages

Rabu, 08 Februari 2012

Pizza Hut Jamin 30 Menit Pesanan Tiba di Tujuan

detail berita

SEABREK kegiatan di waktu yang mepet menjadi keseharian warga Ibu Kota, pun dalam urusan makan. Demi menjawab keinginan ini, Pizza Hut Delivery (PHD) menjamin pesanan konsumen akan sampai dalam waktu 30 menit.

"Kita menjamin kalau Anda memesan makanan dari rumah, makanan akan sampai 30 menit, bahkan makanan serta minuman yang Anda pesan tetap segar dan hangat saat dikonsumsi," ucap Riri F. Hasan selaku Marketing Manager Pizza Hut Delivery (PHD) kepada okezone saat ditemui di PHD Thamrin Residence, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/2/2012).

Ia menjelaskan, waktu 30 menit ini dimulai saat konsumen menghubungi PHD untuk melakukan pemesanan. Artinya, tak lama kemudian pesanan dibuat dan diantarkan ke tempat tujuan. Bila pesanan tiba lebih dari 30 menit, maka konsumen berhak mendapatkan  voucher sebesar Rp50 ribu.

Menu pizza PHD bisa dibilang sama dengan menu restoran Pizza Hut, hanya bentuknya disesuaikan, yang dijamin Riri tanpa mengurangi kelezatannya. Riri mengatakan, harga pizza terendah PHD adalah Rp6 ribu.

"Karena kita berfokus pada pengiriman cepat, maka kita juga harus menyesuaikan bentuk makanannya agar masih layak dimakan saat sampai ke tangan konsumen. Selain itu, untuk menjamin 30 menit pesanan benar-benar akan sampai," bebernya. "Pizza juga kita buat dengan kadar lemak dan kalori yang rendah karena kita lebih mengutamakan kesehatan konsumen dalam mengonsumsi pizza buatan kita," tutupnya.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More