Pages

Sabtu, 11 Februari 2012

Wenger Tak Permasalahkan Gol Sunderland

Sunderland - Arsenal sempat tertinggal dari sebuah gol Sunderland yang sebenarnya bisa diperdebatkan. Tapi manajer The Gunners, Arsene Wenger, memilih untuk tak ambil pusing soal itu.

Pada laga yang dihelat di Stadium Of Light, Sabtu (11/2/2012) malam WIB, baik Sunderland maupun Arsenal bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Sampai akhirnya di menit 70 Sunderland lebih dulu memecah kebuntuan ketika James McClean berhasil mencuri bola dari Per Mertesacker yang tiba-tiba terjatuh karena bermasalah dengan engkelnya.

Kemudian Mertescaker tak bisa bangun lagi dan McClean dengan mudah menerobos kotak penalti Arsenal dan membobol gawang Wojciech Szczesny. Lalu seperti diketahui Arsenal menang 2-1 lewat gol Aaron Ramsey dan Thierry Henry.

Usai pertandingan, Wenger pun dimintai komentarnya mengenai gol Sunderland yang sempat membuat timnya tertinggal. Jika dilihat dari sisi fair play, semustinya McClean menghentikan permainan karena Mertescaker sedang terbaring menahan sakit.

Tapi bagi Wenger itu tidak masalah karena sulit untuk menghentikan laga di saat posisi sedang menyerang dan punya peluang mencetak gol.

"Aku terus memikirkannya selama laga usai mereka mencetak gol, tapi Anda tidak bisa meminta (permainan dihentikan) karena Anda tidak tahu apakah pemain terjatuh karena cedera atau terpeleset," tukas Wenger seperti dilansir BBC.

"Jika sedang dalam permainan, Anda tidak bisa meminta untuk berhenti," tuntas Wenger.

Yang pasti Mertesacker kini sedang ditunggu perkembangan kondisinya oleh Wenger. Ia diprediksi tak akan bisa memperkuat Arsenal saat melawan AC Milan di Liga Champions midweek ini.




Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More