Pages

Sabtu, 11 Februari 2012

Ingin Kembali ke Arsenal Lagi, Henry?

Pertengahan pekan besok masa peminjaman Thierry Henry di Arsenal akan usai. 'King Henry' pun mengutarakan niatnya untuk kembali ke Emirates Stadium di waktu mendatang.

Henry dipinjamkan oleh New York Red Bulls bulan lalu ke Arsenal terkait Major League Soccer (MLS) sedang jeda musim. Dengan MLS akan segera bergulir lagi bulan depan, sudah tiba waktunya bagi pesepakbola asal Prancis itu untuk kembali ke Amerika Serikat.

Sempat terbesit keinginan Arsenal untuk memperpanjang masa peminjaman Henry karena si pemain tampil bagus selama kurang lebih 1,5 bulan ini. Tapi kemudian kubu Red Bull menolaknya.

Henry sejauh ini sudah tampil sebanyak enam kali dan menyumbang tiga gol termasuk yang terbaru saat menentukan kemenangan 2-1 Arsenal atas Sunderland, Sabtu (11/2/2012) malam WIB.

Tak ayal wacana untuk Henry bisa merumput kembali bersama Arsenal pun mengemuka. Apa kata Henry soal ini?

"Jika Arsenal butuh bantuanku suatu hari, aku siap membantu mereka," tukas Henry kepada BBC.

"Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak. Aku merasa seperti anak kecil yang mencetak gol pertama untuk tim yang ia cintai," sambungnya.

Sementara itu Wenger juga mengisyaratkan dirinya akan membuka kesempatan ketiga untuk Henry mengenakan seragam Arsenal kembali.

"Kita lihat saja musim depan. Mungkin dia ingin ke sini juga bukan? Memalukan jika pemain dengan kualitas sepertinya tak berlaga di Inggris atau Eropa," ujar Wenger.

Kini Henry punya kesempatan terakhir mempersembahkan gol atau setidaknya membantu Arsenal meraih kemenangan, saat bertemu AC Milan di leg 1 babak 16 besar Liga Champions midweek besok.




Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More