Pages

Sabtu, 04 Februari 2012

Anonymous Umbar Perbincangan Rahasia FBI


Los Angeles - Grup hacker Anonymous dengan gegap gempita mengumumkan keberhasilannya menyadap perbincangan rahasia antara Federal Bureau of Investigation (FBI) dengan kepolisian Inggris. Hal itu pun coba dibuktikan dengan menggungah rekaman percakapan tersebut.

Rekaman percakapan berdurasi 17 menit itu kini sudah beredar bebas di YouTube dan beberapa situs lain. Isinya, membahas soal penyelidikan aktivitas hacking yang sedang marak terjadi, termasuk di dalamnya grup peretas Anonymous yang menjadi sorotan.

Belum diketahui bagaimana Anonymous bisa mendapatkan rekaman tersebut, namun yang jelas penyelidikan masih akan terus dilakukan.

"Penyelidikan masih dilakukan untuk menemukan siapa yang bertanggung jawab. Orang ini bukan pemula, mereka canggih," kata salah satu pejabat FBI, seperti dikutip detiKINET dari LA Times, Sabtu (4/2/2012).

Selain menggungah rekaman percapakan yang amat rahasia, Anonymous juga mengaku telah berhasil mendapatkan email salah satu anggota FBI. Dengan akun ini mereka bisa mengakses beberapa 'jalur' rahasia milik lembaga tersebut.

 
 
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More