Pages

Rabu, 08 Februari 2012

Cedera Lutut Bikin Frimpong Pulang Lebih Dini ke Arsenal

London - Sial benar Emmanuel Frimpong. Baru saja dipinjamkan Arsenal ke Wolverhampton Wanderers, ia kini sudah kembali ke klub asalnya dengan cedera parah yang membuatnya akan absen sepanjang musim.

Pada hari pertama 2012 lalu, Frimpong resmi dipinjamkan ke Wolves dengan masa peminjaman direncakan berjalan sampai akhir musim nanti. Namun, rencana itu buyar.

Di dalam penampilan kelimanya untuk Wolves, gelandang berusia 20 tahun itu dilanda cedera pada bagian ligamen lutut kakinya, sebuah cedera yang sama di kaki kiri Frimpong tahun 2010 lalu, yang juga membuatnya absen lama.

"Emmanuel Frimpong sudah kembali ke Arsenal setelah dikonfirmasikan kalau ia mendapatkan cedera anterior cruciate ligament (ACL) pada bagian lutut kanannya dalam pertandingan Liga Primer lawan QPR," terang Wolves di situs resminya.

"Frimpong, yang tadinya direncanakan untuk dipinjamkan ke Molineux sampai musim berakhir, dalam beberapa hari ke depan akan menyambangi dokter spesialis di London sebelum menjalani operasi dan menjalani proses pemulihan," lanjut pernyataan tersebut.

Belum ada perkiraaan kapan Frimpong akan kembali bisa merumput. Tetapi dari kadar cederanya, diyakini kalau ia takkan bisa tampil lagi sampai musim ini berakhir.

"Frimpong diperkirakan akan absen untuk beberapa bulan sehingga juga akan absen sepanjang sisa musim ini. Semua pihak di Wolves ingin berterima kasih kepadanya atas usahanya di klub ini dan bersama-sama Arsenal, kami ikut mendoakan ia lekas pulih," sebut Wolves.

Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More