Pages

Rabu, 08 Februari 2012

'Arsenal Datangkan Hazard Jika Harganya Masuk Akal'

London - Arsene Wenger mengaku dirinya sempat ingin mendatangkan Eden Hazard ke Arsenal. Tapi manajer The Gunners itu hanya ingin Hazard datang dengan harga yang masuk di akal.

Sejak tampil gemilang bersama Lille musim lalu dan membawa klubnya jadi juara Liga Prancis, memang Hazard jadi incaran banyak klub besar Eropa.

Dengan umurnya yang baru 21 tahun, Hazard dinilai sebagai salah satu playmaker yahud Eropa di masa mendatang. Apalagi Hazard sudah berkeinginan meninggalkan Lille dan mencari tantangan baru di Premier League.

Dari Inggris, Chelsea dan Manchester City diisukan jadi klub yang paling meminatinya. Disamping Liverpool dan ternyata Arsenal juga meminati pesepakbola berpaspor Belgia itu.

"Saya sangat menyukai Eden Hazard dan untuk banyak alasan lainnya," tukas Wenger seperti dilansir Sky Sports.

"Dia adalah pemain kreatif, talentanya untuk menyulitkan lawan, visi permainannya dan kemampuan luar biasanya dalam membuat umpan jitu, membuatnya jadi pemain yang paling diminati," lanjutnya.

"Hazard punya kemampuan untuk bermain di klub besar dan Arsenal adalah salah satunya," akunya.

Meski meminati Hazard, Wenger tahu jika Lille tak akan melepasnya dengan harga murah. Media-media Eropa menaksir harga pemain berkaki kidal itu sekitar 30-40 juta poundsterling.

Dengan kebiasaan Wenger dan Arsenal yang selalu membeli pemain dengan harga tidak tinggi, sulit rasanya untuk merealisasikan kepindahan Hazard. Atau jika Arsenal mampu menghasilkan untung besar, Hazard diperkirakan baru bisa pindah ke Emirates Stadium.

"Anda harus tahu jika setiap musim, sangat penting untuk mendapatkan untung antara 15-20 juta poundsterling."

"Saya tambahkan jika tujuan pelatih adalah selalu membeli pemain jika harganya cocok," tuntas Wenger.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More