Pages

Rabu, 08 Februari 2012

Vela Enggan Pulang ke Arsenal

San Sebastian - Carlos Vela mengungkapkan jika dirinya tak ingin kembali ke Arsenal. Ia ingin tetap bertahan di Real Sociedad, klub tempat ia dipinjamkan saat ini.

Vela menjadi pemain Arsenal sejak tahun 2005. Meski demikian, ia baru tampil sebanyak 64 kali dan mengoleksi 11 gol.

The Gunners lebih banyak meminjamkan Vela ke klub lain. Pesepakbola berusia 22 tahun ini pernah dipinjamkan ke Salamanca, Osasuna, West Bromwich Albion, dan kini Real Sociedad.

Vela dipinjamkan ke Sociedad pada bursa transfer musim panas lalu. Bersama tim barunya itu, Vela tampil sebanyak 18 kali dan baru mencetak tiga gol.

Striker asal Meksiko ini mengaku tidak bahagia di Arsenal. Karena itu ia berharap bisa tetap di Sociedad dan membantu timnya bertahan di La Liga.

"Aku akan bertahan di Real. Aku senang dan orang-orang mendukungku," tutur Vela pada El Diario Vasco seperti dikutip oleh Sky Sports.

"Aku berutang pada Arsenal dan bersyukur untuk kesempatan yang mereka berikan padaku, tapi aku tidak senang di sana dan itu mempengaruhi kerjaku."

"Terlalu awal untuk membicarakan isu ini, tapi aku tidak menutup pintu untuk Real. Seperti yang aku katakan, aku senang di sini dan ingin membantu tim untuk tetap bertahan," tegasnya.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More