Pages

Sabtu, 11 Februari 2012

Family Guy Dijadikan Game Online!

Jika Anda termasuk gamer yang menyenangi film kartun humor dari Amerika, maka Anda tentu mengenal judul yang satu ini. Hampir tidak mungkin untuk tidak tertawa menyaksikan humor satir yang lahir dari kejeniusan Seth MacFarlane ini. Leluconnya yang terkadang absurd dan “kejam” memang menempatkanya sebagai salah satu tayangan untuk dewasa dan sama sekali tidak direkomendasikan untuk anak-anak. Mengikuti jejak South Park yang juga direncanakan akan diadaptasikan sebagai sebuah game RPG, Family Guy ternyata juga akan hadir sebagai game online!

Family Guy MMO ini akan dihadirkan sebagai sebuah game free-to-play berbasis browser. Tidak tanggung-tanggung, hampir semua karakter yang Anda kenal dari seri ini akan hadir divisualisasikan kembali dalam model tiga dimensi dengan Unity Engine. Para penulis yang mengerjakan seri film ini juga akan dilibatkan untuk menghadirkan esensi Family Guy yang dicintai oleh para penggemar. Tujuan utamanya? Menghadirkan pengalaman yang sama lucunya dengan versi filmnya. Setidaknya inilah berusaha dicapai oleh FOX, seperti yang diungkapkan oleh Gary Rosenfeld. Seperti game MMO lainnnya, Family Guy Online ini juga akan menyertakan kelas-kelas yang berbeda dengan variasi serangan dan senjata masing-masing yang unik.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar lagi memainkannya, Anda bisa langsung menjajal langsung versi Beta nya yang sudah tersedia.

Anda hanya perlu melakukan register untuk bergabung di dalamnya. Keputusan untuk menghadirkan sebuah game dari adaptasi film seri memang bukan barang baru di industri game. Sebagian besar memang tidak didesain untuk meraih pasar secara luas, namun lebih kepada fan-service untuk gamer yang juga menggemari film seri ini. Walaupun demikian, tidak tertutup kemungkinan bahwa produk seperti ini mampu menarik casual gamer dalam jumlah besar dan akhirnya juga melambungkan nama film serinya sendiri.
Tentu banyak gamer yang terkejut mendengar adaptasi yang satu ini. Bagi para penggemar serinya, ini adalah saat yang tepat untuk menggunakan kata-kata mujarab dari Stewie.

Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More