Pages

Sabtu, 11 Februari 2012

Capcom Tunda Asura’s Wrath


Dari semua game hack and slash yang direncanakan akan hadir pada tahun 2012 ini, tentu banyak gamer yang mengantisipasi judul yang satu ini. Proyek ambisius Capcom yang dirancang untuk mengalahkan dominasi God of War ini memang berhasil menghadikan kesan pertama yang memesona. Benar sekali, kita sedang membicarakan Asura’s Wrath yang berhasil menarik perhatian industri game sejak pertama kali diperkenalkan ke dunia. Pertarungan epik dengan musuh yang berukuran luar biasa menjadi pesona yang sulit untuk ditolak. Namun, melenceng dari rencana awal, Anda tidak akan bisa menjajal game buatan Cyber Connect 2 ini di bulan Februari.

Setelah direncanakan akan dirilis pada minggu ketiga bulan Februari ini, Capcom mengabarkan bahwa Asura’s Wrath ditunda hingga tanggal 9 Maret 2012 mendatang. Ketidaksiapan beberapa toko retail besar di Eropa menjadi alasan utama dari penundaan ini. Capcom sendiri ingin merilis game ini secara serentak di seluruh dunia sehingga masalah di toko retail besar menjadi halangan yang tidak mungkin diabaikan begitu saja. Asura’s Wrath sendiri menceritakan tentang demigod Asura yang berusaha membalas dendam kematian istrinya. Game ini berbasiskan pada mitologi Timur dengan sedikit suntikan science fiction.

Asura’s Wrath akan dirilis untuk dua platform besar – Playstation 3 dan XBOX 360. Dengan semakin banyak game yang bergeser ke bulan Maret mendatang, bulan ketiga ini tampaknya akan jadi bulan sama sibuk dan menariknya untuk para gamer seperti Februari ini.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More