Pages

Rabu, 01 Februari 2012

'I Love Weekend' Olah Raga Sambil Beramal

'I Love Weekend' Olah Raga Sambil Beramal
Hotel Mandarin Oriental merupakan salah satu hotel dan resort paling bergengsi di dunia. Dua hari yang lalu hotel ini mengadakan acara Fun Bike. Selain bersepeda, dalam acara ini juga digelar kegiatan amal untuk anak-anak jalanan.

Minggu (29/01), Hotel Mandarin Oriental menggelar acara amal Fun Bike sekaligus meluncurkan kampanye 'I Love Weekend' yang bertepatan dengan Car-free Day. Acara ini di ikuti oleh 200 pesepeda dan mengenakan baju berwarna merah, menyusuri jalan Jenderal Sudirman menuju Bundaran Senayan.

Selain dihadiri oleh para pesepeda, acara ini juga di ikuti oleh karyawan Hotel Mandarin Oriental Jakarta, para klien dan media. Deputi Gubernur DKI Jakarta Selatan, Syahrul Effendi yang menjabat sebagai ketua Komite Sepeda Indonesia (KSI), serta Selebrity Chef, Farah Quinn juga ikut berpartisipasi.

Kegiatan ini merupakan program pertama Corporate Social Responsibility (CSR) Mandarin Oriental, di tahun 2012. Dalam acara amal Fun Bike ini memberikan bantuan berupa buku kepada program 'Drive Boks Not Cars'. Selain buku, ada juga uang ratusan juta rupiah yang diperoleh melalui penjulan tiket door prize.

Bantuan tersebut diberikan kepada anak-anak jalanan di Yayasan Sahabat Anak dan Taman Bacaan Pelangi, yaitu sebuah organisasi yang mengelola perpustakaan kecil untuk anak-anak didaerah terpencil di Flores dan NTT.

Sebelum bersepeda para partisipan melakukan pemanasan dahulu bersama tim Fitness and Wellness. Setelah bersepeda dan mencapai garis finish, partisipan disuguhi makanan dari restoran Xin Hwa dan Cinnamon.

Acara ini juga menawarkan berbagai door prize yang menarik seperti, voucher menginap di Hotel Mandarin Oriental Jakarta, Singapore, Kuala Lumpur dan Hong Kong, plus dua unit sepeda, dan masih banyak lagi.

Endamia Karina, Head of Communications Mandarin Oriental, Jakarta mengatakan, “Acara 'I Love Weekend Fun Bike' adalah kegiatan untuk mendukung program Car-free Day, agar udara kota Jakarta lebih bersih melalui pengurangan konsentrasi polusi udara. Juga untuk mendorong warga Jakarta hidup lebih sehat dengan melakukan kegiatan olahraga seperti bersepeda diakhir pekan.”

Dalam acara ini Mandarin Orientral Jakarta juga memperkenalkan paket menginap Bikers and Runners Weekend Package, yang dibuat khusus untuk para pesepeda dan pelari yang ingin menikmati kemewahan dan pelayanan hotel.

Paket tersebut bisa didapatkan seharga Rp. 1.688.000,- termasuk, menginap satu malam di Superior Room dihari sabtu, sarapan di restoran Cinnamon untuk dua orang, All-you-can-eat dim sum untuk dua orang di restoran Xin Hwa, Late check-out hingga pukul 14.00 WIB. Paket ini tersedia hingga 31 Maret 2012.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More