Pages

Senin, 06 Februari 2012

Inikah Seri OM Terbaru Olympus?

OM-D E-M5 (Engadget)
Tokyo, Jepang - Seri OM milik Olympus sepertinya akan kedatangan anggota keluarga baru. Jika sebelumnya tampilan dari kamera tersebut merebak di internet, kini foto-foto yang menampilkan aksesorisnya turut menguatkan desas-desus yang terdengar.

Kamera ini dipercaya akan memakai sistem micro four thirds dan sensor berkekuatan 16 MP. Ia juga akan dilengkapi dengan image stabilization dan ISO mulai dari 200-25.600. Burst shootingnya mencapai 4 fps dengan electronic viewfindernya mencapai 1,44 MP, lengkap dengan LCD layar sentuh OLED 3-inch.

OM-D E-M5 Micro Four Thirds diprediksi hadir dengan bobot 454 gram plus lensa kit. Kini beberapa foto yang menampilkan aksesorinya turut merebak di internet. Dilaporkan, dari salah satu lensa terdapat lensa makro 60 mm dengan aperture f/2.8.

Seperti disebutkan di atas, kamera tersebut akan memakai Micro Four Thirds mount yang berarti pengguna bisa memakai lensa dari seri PEN atau Lumix G. Dikutip detikINET dari TheVerge, Senin (6/2/2012), untuk harganya ia diramalkan berkisar antara USD 1.200.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More