Pages

Rabu, 01 Februari 2012

Mabuk, Pria Ini Salah Masuk Apartemen

Foto Ilustrasi (careflorida.com)

BREMERTON - Berada di bawah pengaruh alkohol tidak jarang membuat Anda melakukan hal konyol dan aneh. Setidaknya itulah yang dialami seorang pria asal Bremerton, Amerika Serikat (AS) Dalton Pierson.

Awalnya Pierson yang berprofesi sebagai seorang anggota Angkatan Laut meninggalkan apartemen temannya dalam keadaan sadar. Namun ketika dia kembali dalam keadaan mabuk, dia memasuki apartemen yang salah.

Tidak hanya memasuki apartemen yang salah, Pierson yang dalam keadaan mabuk berat itu langsung menuju kamar dan menaiki ranjang tempat tidur dimana terdapat perempuan berusia 80an, Evelyn Whitney tengah terlelap.

Whitney yang terkejut langsung terbangun ketika mendapati ranjang tempat tidurnya dinaiki oleh pria asing. Tanpa ragu, dia langsung menelepon panggilan darurat 911 untuk melaporkan peristiwa itu kepada pihak berwenang.

Anak laki-laki Whitney, Jaeger sebelumnya juga sempat menyaksikan Pierson buang air kecil di lantai apartemennya.

Tak lama setelah itu petugas berwajib yang datang, membawa Pierson keluar dari kamar. Whitney yang sangat marah dengan peristiwa itu tanpa banyak waktu, langsung memarahi Pierson.

"Setelah itu, Saya merasa lebih baik," ujar Whitney seperti dikutip upi.com, Rabu, (1/2/2012).

Pihak berwenang mengatakan desain apartemen yang mirip serta pintu yang tidak terkunci diduga menjadi penyebab awal peristiwa ini.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More