Pages

Sabtu, 04 Februari 2012

Manusia Jam Pasir, Makan Banyak Tapi Pinggangnya Hanya 50 Cm

img
Ioana Spangenberg (dok. thesun)
Bukares, Rumania, Tubuh wanita ini tampak seperti jam pasir dengan ukuran lingkar pinggang hanya 20 inci (50,8 cm). Meski pinggang dan perutnya berukuran kecil, tak ada yang percaya bahwa wanita ini makan banyak 3 kali sehari.

Ioana Spangenberg (30 tahun) memiliki tinggi 167,6 cm dengan berat badan 38 kg, sementara ukuran pinggulnya 81, 3 cm dan lingkar pinggangnya hanya 50,8 cm.

"Tidak seorang pun tampaknya percaya setiap hari saya makan besar tiga kali dan ngemil cokelat juga keripik sepanjang waktu. Saya hanya memiliki perut yang kecil. Ini sedikit tampak seperti menjalani gastric band (operasi lambung) alami. Jika saya makan terlalu banyak, maka saya merasakan sakit," jelas Ioana Spangenberg, yang berasal dari Rumania, seperti dilansir Thesun, Sabtu (4/2/2012).

Ioana terlahir dengan berat badan normal, yaitu lebih dari 3 kg. Hanya saja ia tampak berbeda pada saat menginjak remaja.

"Ketika saya berumur 13 tahun, ukuran pinggangku sekitar 38 cm. Seseorang bisa meletakkan tangan mereka di sekeliling pinggangku, jari-jari mereka akan menyentuh dan masih akan ada ruang tersisa," jelasnya.

Tubuhnya sangat kecil dengan berat badan yang tergolong kurus. Padahal di Rumania kelebihan berat badan dianggap lebih baik karena itu berarti menandakan ia berasal dari keluarga yang kaya.

Jadi sementara teman-temannya keluar pergi dan berkencan, ia hanya duduk di rumah dengan makan cokelat karamel dan berharap tubuhnya bisa menggemuk.

Tapi keinginannya untuk gemuk berubah ketika bertemu dengan seorang pria. Pada tahun 2006 dia bertemu dengan seorang holidaymaker asal Jerman bernama Jan. Ioana dan Jan berpacaran selama 8 bulan sebelum akhirnya menikah di Berlin.

"Jan adalah orang pertama yang melihat saya sebagai wanita cantik dan mendorong saya untuk merayakan tubuhku. Dia meminta saya untuk berpose di beberapa foto untuk dia. Dia sangat terkesan, ia juga memamerkan secara online dan responsnya luar biasa," tutur Ioana.

Ioana masih ingin menambah berat badannya, tapi masih susah mewujudkannya. Ia akhirnya nyaman dengan kondisi tubuhnya sekarang.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More