Pages

Sabtu, 11 Februari 2012

Olympus Lanjutkan Kesuksesan Kamera Tangguh dengan TG-820 iHS

Olympus melanjutkan kesuksesan dan popularitas kamera tangguhnya dengan mengumumkan kamera terbaru yang mengusung sensor Back-Side Illuminated CMOS beresolusi 12 megapixel. Kamera dengan nama TG-820 iHS ini dipersenjatai dengan prosesor gambar TruePic VI yang meningkatkan performa kamera dalam kondisi pencahayaan yang buruk, pengenalan setting dan subjek foto, kemampuan zoom tanpa mengurangi kualitas foto, serta mempercepat respon kamera.


Teknologi iHS yang dibenamkan dalam Olympus TG-820 iHS mendukung sejumlah fitur baru yang memudahkan proses pengambilan foto. Tingkat kecepatan autofocus yang tinggi dan HDR Backlight Adjustment membantu menghasilkan kualitas foto terbaik, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang buruk. Fitur iAuto memungkinkan kamera untuk mendeteksi 34 scene yang berbeda, seperti portrait, landscape, dan macro, untuk menciptakan foto dan video terbaik.

Kamera tangguh terbaru Olympus ini juga dapat digunakan untuk merekam video Full HD 1080p dengan kualitas hasil yang didukung oleh teknologi iHS. Fitur Multi-Motion Image Stabilization membantu pengguna dalam menghasilkan video yang jernih saat merekam objek bergerak. Lensa 28mm wide-angle yang digunakan dalam kamera ini menyimpan kemampuan Super-Resolution Zoom sebesar 10x yang dengan mudah mendekatkan pengguna ke objek.


Semua fitur tersebut dibenamkan dalam balutan desain tubuh yang kokoh. Olympus TG-820 iHS dapat digunakan dalam air hingga kedalaman 10 meter, dijatuhkan dari ketinggian dua meter, bertahan dalam suhu sedingin -10°C, dan mampu menopang bobot seberat 99 kilogram. Kamera ini juga dilengkapi dengan layar LCD HyperCrystal III berukuran 3 inci dan memiliki resolusi 1.030k dot. Olympus TG-820 iHS dijual dengan harga USD300 dengan pilihan warna silver, hitam, dan biru.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More