Pages

Sabtu, 11 Februari 2012

Ultrabook HP Envy 14 Spectre Sudah Hadir di US

HP Envy 14 Spectre, ultrabook generasi kedua HP, sudah dipamerkan di ajang Consumer Electronic Show (CES) yang lalu. Pada saat itu, HP menyatakan kalau produk ini akan hadir di US mulai tanggal 8 Februari 2012. Janji HP tersebut telah ditepati dengan mulai dijualnya perangkat tersebut melalui website resmi HP.


Pada website resminya, HP sudah memamerkan Envy 14 Spectre. Seperti rencana awal, HP membanderol Ultrabook ini dengan harga USD1399, lebih mahal USD200 dibandingkan Ultrabook pertama mereka, Folio 13.

HP Envy 14 Spectre dilengkapi dengan layar berukuran 14 inci yang mampu mendukung resolusi hingga 1366 x 768, berbeda dari yang dijanjikan oleh HP pada ajang CES lalu, yaitu 1600 x 900. Untuk ukuran sebuah ultrabook, HP Envy 14 Spectre memiliki bobot yang cukup berat, yaitu 3.79 pound atau 1.895 kg. Perangkat ini pun tidak terlalu tipis. HP Envy 14 Spectre ada dalam batas ketebalan sebuah ultrabook, yaitu 20mm.

Dengan harga USD1.399, Anda akan mendapatkan sebuah ultrabook yang dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i5-2467M, RAM 4GB, baterai yang mampu membuat ultrabook ini hidup selama 9 jam tanpa harus dicolok ke sumber listrik, backlit keyboard, dan chip NFC yang tertanam di bagian palm rest. Produk ini juga dipersenjatai dengan teknologi audio Beats.

Kapan tepatnya Ultrabook generasi kedua HP ini hadir di pasaran Indonesia? Dari artikel sebelumnya, kami sempat menuliskan kalau negara selain US akan segera dihampiri Ultrabook ini pada awal bulan Maret. Beberapa waktu lalu, kami sempat berbincang singkat dengan orang dalam HP. Pada saat itu, orang dalam HP tersebut memperkirakan kalau produk ini akan hadir pada bulan April mendatang.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More