Pages

Sabtu, 04 Februari 2012

Oxlade-Chamberlain Tampil Memukau Lagi

London - Alex Oxlade-Chamberlain tampil impresif kala Arsenal melumat Blackburn Rovers 7-1. Sumbangan dua golnya dalam pertandingan itu menjadi penandanya.

Sebelumnya, pemain berusia 18 tahun itu tampil memukau kala menghadapi Manchester United dua pekan silam. Oxlade-Chamberlain memang tidak mencetak gol pada laga itu, namun aksi yang dilakukannya menjadi awal dari terciptanya gol Robin van Persie.

Ketika ia ditarik keluar dan digantikan oleh Andrei Arshavin, banyak orang mengernyitkan dahi. Arsene Wenger dinilai sudah salah melakukan pergantian pemain dan Arshavin sendiri terbukti tak bisa menahan laju Antonio Valencia--yang kemudian menjadi awal gol kemenangan MU.

Wenger mempertahankan keputusannya itu. Menurutnya, Chamberlain menderita cedera minor sebelum pertandingan sehingga ia tak mau berisiko memainkannya sampai akhir.

Namun, dalam laga melawan Blackburn, Wenger terbukti berjudi. Seperti diungkapkan olehnya, Oxlade-Chamberlain ternyata mendapatkan cedera minor sebelum laga melawan skuad arahan Steve Kean itu. Namun, The Professor juga tak bisa menampik kenyataan bahwa mantan pemain Southampton itu bisa membuat perbedaan.

"Saya bisa saja tak berjudi hari ini. Dalam periode yang singkat, ia sudah menjadi pemain penting yang bisa membuat perbedaan. Saya sudah mengistirahatkannya dalam 20 menit terakhir kala melawan Bolton, jadi kondisinya tidak dipaksakan," ujar Wenger di situs resmi klub.

Oxlade-Chamberlain mengakhiri laga melawan Blackburn dengan catatan bagus. Ia menciptakan dua gol hanya dari dua shots on target saja.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More