Pages

Jumat, 03 Februari 2012

'Pertarungan Arsenal untuk ke Empat Besar'

London - Arsenal kini makin menjauh dari zona Liga Champions. Untuk itu, laga melawan Blackburn Rovers akan jadi pertarungan Arsenal untuk kembali mendekat ke empat besar.

Upaya The Gunners untuk menembus zona Liga Champions makin berat usai hanya mampu bermain imbang melawan Bolton. Robin van Persie dkk. kini menghuni posisi tujuh dengan 37 poin atau terpaut enam angka dari Chelsea yang ada di peringkat empat.

Posisi Arsenal di klasemen sudah dilewati Newcastle United yang menduduki posisi lima dengan jumlah poin 39 serta Liverpool yang ada di peringkat enam dengan 38 poin.

Jika tak ingin semakin jauh dari posisi empat besar, tim besutan Arsene Wenger ini tak boleh lagi kehilangan angka mengingat makin banyaknya tim yang ikut berebut posisi empat besar. Karena itu Wenger meminta timnya untuk fokus meraih kemenangan saat menjamu Blackburn, Sabtu (4/2/2012) malam WIB.

"Kami harus fokus pada pertandingan hari Sabtu dan memenangi laga kandang kami. Sekali kami melakukannya, kami akan punya akhir pekan yang bagus," ujar manajer asal Prancis ini di situs resmi klub.

"Ini adalah pertarungan besar untuk empat besar tapi fakta bahwa ada lebih banyak tim yang terlibat itu tak terlalu buruk," tuntasnya.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More