Pages

Sabtu, 04 Februari 2012

Rampok Bank Demi Beli Gigi Palsu

Ilustrasi Gigi Palsu (Foto : Orange)

PENNSYLVANIA - Perampok bank selama ini dikenal memiliki wajah sangar dan menakutkan. Namun ini tidak berlaku bagi seorang perampok bank di Kota Waynesburg, Amerika Serikat (AS).

Polisi setempat mengatakan, pihaknya telah menangkap seorang perempuan ompong yang diduga melakukan perampokan terhadap sebuah bank.

Kepada polisi, perempuan berusia 49 tahun itu mengaku motif perampokan yang dilakukannya adalah dia butuh uang untuk membeli gigi palsu.

"Perempuan itu tertangkap kamera CCTV saat tengah merampok sebuah bank di Kota Waynesburg," ujar seorang petugas polisi Tom Ankrom seperti dikutip Orange, Jumat, (3/1/2012).

Lebih lanjut polisi menjelaskan, dalam pengakuannya perempuan itu mengatakan, "dia sangat membutuhkan uang untuk membeli gigi palsu sementara kondisi hidupnya yang sulit tidak memungkinnya untuk membeli gigi palsu".

Berdasarkan keterangan saksi, dalam melancarkan aksinya perempuan itu diduga menyerahkan catatan untuk meminta sejumlah uang kepada kasir bank. Pelaku itu juga mengatakan, dia memiliki senjata api dan memperingatkan kasir bank untuk tidak melaporkan tindakannya itu kepada polisi.

Namun salah seorang pegawai bank ternyata mengenali perempuan itu sebagai salah satu jamaah di gereja tempat dia beribadah. Tanpa ragu, pegawai bank itu langsung menelepon polisi dan memberikan identitas perampok ompong itu. Tak lama kemudian, polisi berhasil menangkapnya.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More