Pages

Sabtu, 11 Februari 2012

Saingi iPad, Ukuran Kindle Bisa Lebih Besar

Jeff Bezos-Kindle Fire (Ist.)
Jakarta - Kindle Fire besutan Amazon sukses mencetak penjualan yang gemilang di sejumlah wilayah. Nah, diprediksi, Amazon akan merilis tablet yang bentuknya lebih besar di tahun 2012 ini.

Menurut analis Chad Bartley dari Pacific Crest, Kindle Fire akan dibuat dengan ukuran 9-inch. Kindle terbaru ini konon akan keluar di pertengahan tahun ini, dan dipercaya mampu meningkatkan penjualannya dibanding tahun lalu.

Analisa Bartley sendiri berasal dari pengecekan yang dilakukannya pada supplier komponen Amazon, demikian dilansir dari Cnet, Sabtu (11/2/2012).

Amazon dilaporkan masih bungkam dengan proyeksi tersebut. Bagaimanapun, bila hal itu terwujud, maka komputer tablet itu siap bersaing dengan iPad. Terlebih, harga yang dipatok Amazon untuk produknya ini lebih murah dibanding dengan iPad.

Menurut analis lain yakni Roger Kay, perusahaan yang dipimpin oleh Jeff Bezos itu memiliki strategi yang tepat saat memasuki pasar dengan model 7-inch.

"Kindle Fire adalah cara yang bagus dari Amazon untuk membuktikan bahwa ada market lain yang berbeda dari iPad dengan harga yang lebih murah. Dan kini mereka bisa berpindah ke model lain. Saya pikir Amazon memiliki strategi bisnis yang bagus," pungkas Kay.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More