Pages

Sabtu, 11 Februari 2012

Trailer Bourne Legacy Telah Dirilis

Belum puas dengan aksi Jeremy Renner sebagai agen spesial dalam film Mission Impossible: Ghost Protocol? Bersiaplah untuk menikmati aksi baku hantam dan baku tembak yang lebih banyak dari aktor berusia 41 tahun ini yang membintangi Bourne Legacy. Film ini akan ditayangkan pada bulan Agustus mendatang.


Kehadiran Renner dalam installment keempat film yang diadaptasi dari novel karya Robert Ludlum ini bukan untuk menggantikan Matt Damon, melainkan untuk memerankan seorang tokoh baru bernama Aaron Cross. Tokoh utama dalam film spin-off ini diceritakan menjadi target pengejaran akibat aksi-aksi Bourne di masa lalu.

Kini, trailer Bourne Legacy telah dirilis dengan minim informasi mengenai plot cerita, tetapi menunjukkan cukup banyak aksi Renner dan jajaran aktor ternama yang turut meramaikan proyek ini. Joan Allen, Albert Finney, Scott Glenn, dan David Strathairm kembali dalam installment keempat ini setelah sebelumnya memainkan peran mereka dalam Bourne Ultimatum.

Edward Norton (Stone) ikut meramaikan jajaran aktor dalam Bourne Legacy, bersama dengan Rachel Weisz (Dream House) dan Oscar Isaac (Drive) yang sayangnya, keduanya tidak ditampilkan dalam trailer ini. Tony Gilroy, penulis naskah tiga film Bourne pertama, pun turut kembali dalam franchise ini. Kali ini Gilroy tidak hanya menuliskan naskah Bourne Legacy, tetapi juga memegang peran sebagai sutradara.
 
Bagaimana film keempat Bourne garapan Gilroy dalam bersaing dengan tiga film pendahulunya? Apakah Renner dapat mendongkrak kesuksesan Bourne Legacy tanpa kehadiran Matt Damon?



0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More