Pages

Senin, 06 Februari 2012

4 Perusahaan Asing Dekati Menkominfo Soal Rencana Investasi

Menkominfo Tifatul Sembiring (rou/inet)
Jakarta - Menkominfo Tifatul Sembiring mengaku telah melakukan pembicaraan dengan sejumlah raksasa teknologi dan telekomunikasi global soal rencana investasi di Indonesia.

"Yang sudah bicara ke saya itu Google, Oracle, Saudi Telecom Company (STC), dan terakhir yang datang Nokia," kata dia ketika ditanya soal perusahaan asing yang mau melakukan investasi di Indonesia, saat ditemui di acara Asia Internet Coalition di Hotel Pullman, Jakarta, Senin (6/2/2012).

Ia tak menjelaskan secara gamblang investasi apa saja yang akan dilakukan oleh keempat perusahaan asing itu di Indonesia. Tifatul hanya berbicara tentang Nokia.

"Nokia ini pintar, ya. Jadi dia mau mengembangkan (produknya) mau meng-hire orang-orang Indonedia yang pintar di bidang software," kata Menkominfo.

"Dia (Nokia-red.) serahkan hanya modul-modul. Anda bikin ini bikin itu, kemudian dia merangkum modul itu sendiri menjadi satu link, kemudian jadilah yang dipasarkan itu nanti. Nah, beberapa putra indonesia di-hire. Ya itu yang terbaru ya," pungkas Tifatul.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More