Pages

Senin, 06 Februari 2012

RIM Goda Developer Android dengan PlayBook Gratis

PlayBook (ist)
Jakarta - Research in Motion (RIM) berupaya menggaet para developer Android untuk menyumbang aplikasi di tablet BlackBerry PlayBook. Vendor asal Kanada ini menggoda mereka dengan PlayBook gratis.

Developer Android bisa mendapat PlayBook 16GB gratis hanya dengan melakukan porting aplikasi Android-nya ke sistem operasi QNX di PlayBook. Mereka diberi waktu sampai 13 Februari untuk mendaftarkannya ke toko aplikasi BlackBerry App World.

"Developer Android, daftarkan aplikasi Androidmu ke BB App World sampai 13 Februari dan dapatkan PlayBook gratis," demikian penawaran Alec Saunders, VP of Developer Relations di RIM yang detikINET kutip dari Inquirer, Senin (6/2/2012).

RIM memiliki tools untuk membantu developer mengkonversi aplikasi Android mereka sehingga bisa juga dipakai di PlayBook. PlayBook memang dirancang dapat menjalankan aplikasi Android.

Kabarnya Februari 2012 ini, PlayBook sudah bisa memakai berbagai aplikasi Android. Barangkali hal ini adalah salah satu upaya RIM untuk meningkatkan popularitas PlayBook.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More