Pages

Jumat, 03 Februari 2012

Astaga, Postingan Facebook Dikomentari Sejuta Kali

Satu juta komentar facebook
Jakarta -
Ada sebuah postingan di Facebook yang dipercaya sebagai postingan yang paling banyak menghimpun komentar. Wajar saja, sebab, postingan itu sudah dikomentari lebih dari satu juta kali. Wow.

Postingan yang dibanjiri komentar ini terdapat di halaman Frontierville, salah satu game keluaran Zynga. Dua orang bernama Cathy Matthews dan Tracey Hodgson dilaporkan adalah sosok yang 'bertanggung jawab' terhadap postingan tersebut.

Rupanya mereka menjaring orang berkomentar agar bisa masuk Guinness World Records. Dikutip detikINET dari UberGizmo, Jumat (3/2/2012), Guinness sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa terdapat total 1.001.552 komentar tertoreh di satu postingan itu, namun mereka belum bisa memberikan hasil pasti apakah postingan itu bisa menyabet gelar.

Postingan tersebut sebenarnya tidak benar-benar menjaring 1 juta orang untuk berpartisipasi. Disebutkan hanya ada 107 saja yang nimbrung. Bila dibagi dari komentar yang ada, maka satu orang kira-kira telah menuliskan komentar sebanyak 9.360 kali. Luar biasa!
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More