Pages

Jumat, 03 Februari 2012

Alan Wake Siap Beraksi di PC

Alan Wake
Jakarta - Alan Wake, game horor yang sebelumnya secara eksklusif hanya untuk Xbox 360 kini akan dirilis untuk komputer. Ada sejumlah perubahan di dalamnya, termasuk dukungan resolusi yang lebih tinggi.

Dalam Alan Wake pemain akan diajak ke kota fiksi bernama Bright Falls, Washington. Seluruh misi pun nantinya akan berkutat di sekitar kota kecil ini, entah itu di hutan, area taman kota, bahkan hingga ke perkebunan.

Menariknya, game yang sebelumnya terjual hampir 1,5 juta keping di Xbox 360 ini disuguhkan dengan grafis ciamik, serta alur cerita yang mendebarkan.

Dikutip detikINET dari eurogamer, Jumat (3/2/2012), Alan Wake versi PC dijadwalkan rilis pada 16 Februari 2012 dengan beberapa perubahan, antara lain:

Merasakan petualangan Alan dalam kualitas grafis lebih baik dengan resolusi yang lebih tinggi, bahkan diklaim mendukung hingga 2560 pixel.

Penyesuaian terhadap kontroler komputer, dalam hal ini adalah keyboard & Mouse. Meski demikian pengguna masih bisa menggunakan kontroler Xbox 360 untuk Windows.


  • Resolusi Alan Wake PC tersedia dalam rasio, 4:3, 16:9 and 16:10.
  • Berdasarkan masukan dari penggemarnya, sistem navigasi dalam Alan Wake versi PC bisa disesuaikan.
  • Mendukung AMD Eyefinity 3D dalam 3 layar, dan Nvidia Nvision2 Stereoscopic 3D.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More