Pages

Sabtu, 11 Februari 2012

Berita Palsu Soal Van Persie Bikin Wenger Geram

London - Media Spanyol memberitakan kalau Robin Van Persie sudah tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid. Setelah diketahui kalau itu merupakan berita palsu, Arsene Wenger melontarkan kecaman keras.

Van Persie dalam sepekan terakhir dikabarkan jadi target Madrid. Produktivitasnya yang sangat baik bersama The Gunners sepanjang musim ini membuat pesepakbola asal Belanda itu menarik minat El Real.

Terkait hal tersebut, Marca, harian olahraga terbitan Spanyol, kemudian memuat sebuah berita yang berisi wawancara singkat dengan sang pemain. Dalam terbitannya, Marca menulis kalau Van Persie tersanjung dengan tawaran Madrid namun tak bisa pindah karena tak akan dilepas Arsenal.

Belakangan berita tersebut dibantah Van Persie, yang menyebut dirinya tak pernah melakukan wawancara dengan Marca. Inilah yang membuat Wenger berang.

"Anda harus tanya sendiri pada Robin van Persie. Di Spanyol mereka sangat kreatif. Mereka menciptakan sebuah cerita lain. Mereka tak peduli dengan hal itu," seru Wenger di Telegraph.

Wenger punya pengalaman buruk terkait pemberitaan media Spanyol terhadap pemainnya. Pelatih asal Prancis itu tentu tak akan melupakan saat Arsenal gagal mempertahankan Cesc Fabregas dari incaran Barcelona.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More