Pages

Jumat, 03 Februari 2012

Galaxy S II Plus Ngebut dengan Prosesor 1.5 GHz?

Jakarta - Samsung memang telah menegaskan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk meluncurkan Galaxy S III di perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2012 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol.

Memang ini sedikit mengecewakan, namun untuk mengobatinya, vendor asal Korea Selatan itu kabarnya sedang mempersiapkan suatu perangkat baru untuk diperkenalkan pada acara itu. Konon, itu adalah Samsung Galaxy S II Plus.

Kami memang masih belum tahu banyak tentang perangkat ini, tapi berdasarkan data dari An3DBenchXL, perangkat terbaru Samsung tersebut akan berjalan di Android 2.3.4, layar WVGA, dan prosesor dual core 1,5 GHz CPU.

Sebelumnya Galaxy S II memiliki fitur prosesor dual core 1,2 GHz, sedangkan Sprint Galaxy Nexus dilengkapi dengan prosesor dual core 1,5 GHz CPU, jadi prosesor Galaxy S II Plus diharapkan akan sama.

Kami masih belum yakin produsen prosesor mana yang akan dipilih Samsung, tapi kami percaya bahwa Samsung akan menggunakan prosesor Exynos.

Selain itu, perangkat ini akan menawarkan TouchWiz UI yang berjalan di atas Android 4.0, yang tidak akan Anda temui di Galaxy Nexus yang Google tidak mengizinkan.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More