Pages

Senin, 06 Februari 2012

Nokia Berharap Aplikasi Lokal Banjiri Windows Phone Market

Lumia Store (ash/inet)
Bandung - Nokia kian bersemangat mengajak developer lokal untuk membuat aplikasi yang berjalan di Windows Phone. Vendor asal Finlandia itu berharap aplikasi lokal membanjiri Windows Phone Marketplace.

"Kita ingin nanti pada saatnya diluncurkan, banyak karya-karya developer lokal di Windows Phone Marketplace," ungkap Narenda Wicaksono, Developer Outreach Manager, Nokia South East Asia.

Sebelumnya, sambung Narendra, setahun terakhir pihaknya telah menggelar 60 developer event di 12 kota di seluruh Indonesia. Dalam masa itu telah dihasilkan lebih dari 3.000 aplikasi lokal yang sudah masuk dalam Nokia Store.

Nokia memperkenalkan Windows Phone di Indonesia dalam ajang 'The Amazing Nokia Lumia Developer Day 24 Hours' yang digelar di Graha Manggala Siliwangi, Bandung, akhir pekan lalu. Sebanyak 800 developer berkumpul dan melakukan coding aplikasi windows phone selama 24 jam.

"Hari ini kita mulai aplikasi Windows Phone. Dan hari ini kita bawa developer terbaik di Indonesia untuk membawa karyanya ke Windows Phone Marketplace," katanya.

Nokia dalam waktu dekat akan memboyong dua ponsel Windows Nokia, Lumia 800 dan 710. Per 6-16 Februari 2012, Nokia sudah membuka masa pre-order. Konsumen yang ingin memboyong ponsel cerdas keluaran terbaru dari Nokia ini bisa mendaftarkan di 30 Nokia Store dan online di www.nokia.co.id/lumia.

Adapun harganya dipatok di angka Rp 5.250.000 untuk Lumia 800 dan Rp 2.900.000 bagi Lumia 710.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More