Pages

Sabtu, 04 Februari 2012

Oxlade-Chamberlain Tetap Membumi

London - Alex Oxlade-Chamberlain jadi salah satu bintang kemenangan Arsenal dalam laga kontra Blackburn Rovers. Meski mendapatkan banyak pujian, dia memilih untuk tetap membumi.

Kala The Gunners menggasak Rovers 7-1 di Emirates Stadium, Sabtu (4/2/2012) malam WIB, Oxlade-Chamberlain ikut bersinar. Pemain berusia 18 tahun ini menyumbangkan dua gol.

Sebagai informasi, itu adalah dua gol pertama Oxlade-Chamberlain di ajang Premier League sejak dibeli Arsenal dari Southampton pada awal musim ini.

"Ini adalah hari yang menyenangkan untuk semua orang," ucap Oxlade-Chamberlain di Sky Sports.

"Senang bisa mencetak gol. Tapi, bagi saya, yang penting adalah tim dan bukan skor akhir," tambahnya.

"Tapi, senang bisa mencetak dua gol sekaligus di Premier League. Saya sangat bahagia untuk hal itu," imbuh dia.

Sejumlah laporan di Inggris menyebutkan bahwa perkembangan Oxlade-Chamberlain saat ini sedang dipantau oleh pelatih timnas Inggris, Fabio Capello. Kalau bisa terus tampil apik, dia berpeluang besar dibawa ke Piala Eropa 2012.

"Pertama, saya harus terus menjaga tempat saya di Arsenal dan terus bermain baik untuk tim ini," ujar Oxlade-Chamberlain.

"Saya masuk tim U-21 pada saat ini. Jadi, itulah yang saya fokuskan. Sampai itu benar-benar terjadi, saya tak bisa benar-benar mengomentarinya," katanya.

"Tentu saja itu akan menyenangkan. Itulah yang saya cita-citakan sebagai seorang pesepakbola. Tapi, saya harus tetap membumi dan terus bekerja keras," simpul Oxlade-Chamberlain.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More