Pages

Sabtu, 04 Februari 2012

Wenger Sanjung Van Persie & Walcott

London - Arsene Wenger terpuaskan oleh peforma Arsenal dalam laga kontra Blackburn Rovers. Dia juga tak ragu menyanjung Robin van Persie dan Theo Walcott dan tampil menawan.

Setelah beberapa kali meraih hasil negatif, Arsenal akhirnya bangkit. Meladeni Blackburn di Emirates Stadium, Sabtu (4/2/2012) malam WIB, The Gunners mengamuk dan membantai tamunya itu dengan skor 7-1.

Ini adalah kemenangan pertama Arsenal pada tahun 2012 di ajang Premier League. Sebelumnya, mereka tiga kali kalah dan sekali seri.

"Kami mengalami krisis hasil untuk sementara waktu, tetapi cara kami bermain tidak pernah benar-benar buruk," ucap Wenger kepada Sky Sports.

"Kami sempat tampil bagus tapi kalah. Tapi, pekan lalu kami bermain bagus melawan Villa (di Piala FA) dan di Bolton," ujarnya.

"Kami bermain bagus hari ini dan secara keseluruhan ini membuat kami lebih bersemangat. Kami punya hari yang nyaman dan mendapatkan tiga poin yang kami butuhkan," tambah pria berpaspor Prancis ini.

Secara khusus, Wenger melontarkan pujian kepada Van Persie dan Walcott. Malam ini, Van Persie mencetak hat-trick, sedangkan Walcott membukukan tiga assist.

"Kami sudah sering bicara soal bagaimana istimewanya dia (Van Persie) dan dia menunjukkannya lagi hari ini," kata Wenger.

"Dia mendapatkan bola bagus di kotak penalti dan Robin sangat cerdas. Dia sangat mematikan saat dilayani dengan baik," jelasnya.

"Theo sangat efisien dan assist juga sama pentingnya dengan gol," tutup Wenger.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More