Pages

Sabtu, 11 Februari 2012

Tabulet Octa 2 Siap Untuk Diluncurkan!

Pada ajang Indocomtech lalu, tepatnya bulan November, Tabulet Octa pertama kali diperkenalkan. Kini, beberapa bulan berselang, Tabulet Octa 2 akan segera diluncurkan!


Tabulet Octa 2, menurut rilis yang kami terima, akan memiliki penampilan yang tidak jauh berbeda dibandingkan dengan Octa generasi pertama. Tabulet Octa 2 masih akan menggunakan layar kapasitif dengan ukuran yang sama dengan Tabulet Octa, yaitu 8 inci.

Bedanya, Tabulet Octa 2 sudah mendukung 6 poin multitouch, sedangkan Tabulet Octa hanya mendukung 5 poin. Selain itu, layar tersebut mampu tampil dengan kualitas High Definition XGA 1024 x 768. Tabulet Octa 2 juga akan dilengkapi layar Anti Reflective. Dengan penggunaan layar ini, Tabulet Octa 2 diklaim mampu meminimalisasi refleksi cahaya pada layar.

Tablet berlayar kapasitif 8 inch ini hadir dengan hardware yang sama dengan Tabulet Octa 1. Mengusung OS Android GingerBread 2.3, Tabulet Octa 2 dipersenjatai dengan prosesor Arm Cortex A8 1GHz, yang ditenagai oleh Telechips, perusahaan pembuat chip untuk Tablet terbesar dari Korea. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan dual kamera depan VGA dan belakang 2MP. Untuk tombol navigasinya, Tabulet Octa 2 hadir dengan sensitive buttons. Tabulet Octa 2 hadir dalam tiga pilihan warna; Pure White dan Brilliant Black, dan Vibrant Red.

“Tabulet Octa 2 juga dilengkapi built-in GPS chip, built-in 3G dan tentunya WiFi. Sangat pas untuk menjadi teman terbaik bagi pengguna yang sangat membutuhkan koneksi internet, kapanpun, di manapun,” terang Raymond Widjaja, Product Manager Tabulet. Tabulet Octa 2 juga dilengkapi port USB to Go untuk sambungkan ke external Hard Disk, Mouse, dll. Dan ada juga port HDMI untuk disambungkan ke TV,” tambahnya.

Tabulet Oct2 sudah siap untuk dirilis, sayangnya belum ada tanggal pasti dari peluncuran produk ini. Harganya pun masih dirahasikan, tetapi menurut bocoran dari Raymond, produk ini akan tetap dibanderol di bawah tiga juta rupiah.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More